Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Sekte Baru Makan Mie Instan Pakai Es Krim Mixue, Apa Rasanya?

Sumber Gambar

Siapa yang tak tahu Mixue di zaman sekarang? Brand es krim satu ini memang sedang banyak digandrungi oleh masyarakat. Gerainya sudah buka di mana-mana, membuat Mixue semakin dikenal orang. Pilihan menu es krim yang ada pun tidak terlalu mahal alias masih bisa dijangkau oleh orang-orang seperti TS ini hehe.

Sedangkan mi instan merupakan makanan yang sangat merakyat di Indonesia. Hal itu karena mudahnya cara pembuatan dan rasanya yang sudah pasti enak. Apalagi mi instan yang ada dalam cup, lebih simpel dan juga tidak perlu mencuci piring. Lalu, bagaimana jika keduanya digabungkan? Es krim Mixue dan mi instan?

Kedengarannya itu tidak akan mungkin mengingat keduanya sangat berbeda 360 derajat. Tapi siapa sangka, ada saja lho orang yang kepikiran untuk menggabungkan Mixue dan mi instan. Dari mana ide random ini datang ya? Hal ini dilakukan oleh seorang selebgram yang kerap meliput seputar makanan.


Sumber Gambar

Namanya stevewang27, melalui akun Instagram-nya ia membagikan sebuah video reel di mana dirinya mengunjungi salah satu gerai Mixue. Siapa sangka, kedatangannya ke sana bukan sekedar untuk membeli es krim tapi juga untuk menyeduh mi instan cup. Bahkan ia meminta ke petugas Mixue untuk menyeduh mie miliknya.

Setelah mi miliknya jadi dan es krim cone pesanannya sampai, langsung saja Steven mencampur es krim itu dengan mi instan. Tanpa ragu ia taruh es krim itu di atas kuah mi instan rasa soto itu. Kemudian ia aduk kuah mi instan itu agar bercampur dengan es krim Mixue. Bayangkan kuah panas bertemu es krim dingin.

Alhasil, es krim Mixue itu meleleh dan warna kuah mi instan menjadi putih. Terlihat aneh memang, tidak yakin kalau dilihat dari tampilannya. Tapi si Steven ini malah lanjut makan dan tidak peduli mau bagaimana rasanya. Siapa sangka, ia malah suka dengan rasanya.


Sumber Gambar

“Suprisingly good!” ucapnya setelah mencoba memakan mi itu. Menurutnya rasanya seperti kuah soto bercampur dengan rasa susu. Steven lanjut makan dan seakan memang cocok dengan rasa mi instan rasa soto Mixue itu. Atau kalau dia menyebutnya, Pop Mixue. Waduh, sekte apa lagi ini?

Hal ini ternyata juga merambah sampai ke TikTok. Banyak Tiktoker yang pada akhirnya mencoba cara ini yang kemudian membuat sekte baru ini menjadi viral.



Ya, setiap orang memang memiliki cara dan ide uniknya sendiri dalam menimati makanan. Termasuk si steven ini. Walau pun agak aneh, tetap kita harus menghargai karena memang begitulah cara dia menikmati makanan. Siapa tahu dari coba-cobanya itu Steven malah menemukan cita rasa baru yang bisa dikembangkan menjadi kuliner kekinian.

TS sendiri pernah memiliki ide aneh seputar cara menikmati suatu makanan. Kalau Steven makan mi instan dengan es krim Mixue, TS dulu makan mi ayam dengan topping biskuit Roma kelapa. Anehkan? Tapi ya enak-enak saja.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Gimana gansis? Mau coba makan mi instan pakai Mixue?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
q6v8yzck5b830
lisa14
screamo37
screamo37 dan 19 lainnya memberi reputasi
18
5.3K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.