• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Davis Pria Pengangguran Punya Tiga Istri Bule Hidup Serumah Pula, Tanggapannya Les?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Davis Pria Pengangguran Punya Tiga Istri Bule Hidup Serumah Pula, Tanggapannya Les?















Sebenarnya tulisan mau dimasukkan sebagai inspirasi namun Ane bingung, sebab ceritanya bagaimana tidak menginspirasi banyak orang/terutama laki laki coba? seorang pengangguran punya istri 3 bule dan hidup serumah pula, siapa yang nggak mau?

Maka benarlah apa yang terucap dari Godfather of Broken Heart almarhum Didi Kempot dalam lagunya,


Nasib yen lagi mujur kabeh koyo diatur, ora bakal ajur mumur maju terus pantang mundur yang artinya kurang lebih kalau nasib kita lagi mujur itu seperti ada yang sudah mengatur mau banyak yang tidak suka dan menggembosi pun tetap lancar jaya!

Doneng di paido keneng iki crito dudu dongeng dan ini cerita nyata gan bukan dongeng, cerita seorang pria pengangguran bernama Nick Davis yang mempunyai tiga istri April Davis (38) Jennifer Davis (25) dan Danielle Davis (22)



Pria asal Aurora, Colorado AS ini tak punya pekerjaan dan justru istri istrinyalah yang bekerja untuk kebutuhan rumah tangga mereka, selain hidup dalam satu rumah pun sang sang istri Davis nggak mempermasalahkan diri mereka jadi tulang punggung keluarga, mantap belih?

Mereka pun kompak membicarakan perjalanan cinta dan suka citanya dalam mengarungi bahtera rumah tangganya di acara program acara Seeking Wife Sister Wife saluran televisi kabel TLC



Spoiler for Jadilah Istri yang Berbakti Seperti Bu Ustadzah:

Sedikit dari Saya tentang "Davis Pria Pengangguran Punya Istri 3 Bule Hidup Serumah Pula, Tanggapannya Les eh Gan?" jika ada kesalahan atau kekeliruan dalam penulisan atau isi tulisan mohon dikoreksi, baik untuk Saya!

Sebenarnya kalau dimari ya masih pro kontra dan maksud tulisan juga bukan untuk ikut mendukung atau melegalkan poligami karena mungkin ada yang tersungging eh tersinggung, jadi monmaaf hanya menulis bersumber dari pemberitaan atau lebih tepatnya mengkabarkan kembali!

Gimana nih Gan tanggapannya tentang Davis pria mujur lagi beruntung itu, pertanyaan lebih ke si Davisnya yah bukan poligaminya?emoticon-Ngakak

"narasi dan opini sendiri"

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan:

1

2

Sumber Gambar:

Penelusuran Gambar Google
prabas
MUF0REVER
jakompank
jakompank dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.1K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.