Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Harapan AHY Usai Lihat Mobil Esemka di IIMS 2023
Harapan AHY Usai Lihat Mobil Esemka di IIMS 2023

Jakarta - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY kedapatan berkunjung ke booth Esemka di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023. Bahkan, dia sempat melihat-lihat mobil Esemka dan masuk ke ruang kabinnya.

Saat ditemui di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, AHY mengaku mendorong upaya Esemka menjadi pemain utama di industri otomotif lokal. Itulah mengapa, dia berjanji akan mendukung langkah-langkah yang telah ditetapkan Esemka.

"Udah dong, udah ke booth Esemka. Ya saya selalu mendorong dan memberikan support kepada penguatan produk-produk dalam negeri. Jadi saya berharap, Esemka juga bisa menjadi bagian penting dari berkembangnya industri Tanah Air," ujar AHY saat ditemui di lokasi, Sabtu (18/2/2023).

Harapan AHY Usai Lihat Mobil Esemka di IIMS 2023

Menurut AHY, tingkat persaingan industri roda empat di Indonesia sudah sangat ketat. Sebab, pesaingnya datang dari banyak negara. Maka, untuk bisa memenangkan persaingan tersebut, Esemka harus lebih sering lagi berinovasi.

"Karena kita tahu industri otomotif itu luar biasa kompetitifnya, datang dari berbagai negara di dunia, dari berbagai brand, tetapi kita berharap anak-anak bangsa sendiri bisa melahirkan karya-karya yang berkualitas," urainya.

AHY Keliling Pameran IIMS 2023
Setelah berkunjung ke booth Esemka, AHY bersama rombongannya mengeliling seisi Hall A JIExpo Kemayoran. Dia mengaku, sejak dulu memang menyukai dunia otomotif, terutama roda empat. Sehingga, kata dia, sulit melawatkan pameran besar seperti IIMS 2023.

"Cuci mata aja, sambil lihat-lihat mobil lah. Hampir setiap tahun saya dateng ke IIMS, karena memang suka otomotif. Kalau ada pameran-pameran seperti ini, saya selalu upayakan dateng," ungkapnya.

Harapan AHY Usai Lihat Mobil Esemka di IIMS 2023

Lebih jauh, AHY menjelaskan, ada sejumlah mobil listrik yang menyita perhatiannya di IIMS 2023. Namun, saat ditanya mobil listrik mana yang paling membuatnya penasaran, dia belum bisa bicara.

"Ya..., lihat produk-produk baru yang menarik, termasuk mobil listrik. Kayaknya hampir semua brand punya mobil listrik, deh. Jadi kita lihat-lihat dulu aja, ya," kata dia.

https://oto.detik.com/profil/d-65768...a-di-iims-2023

Harapan AHY Usai Lihat Mobil Esemka di IIMS 2023

Calon-calon lain sampe keringat darah habis2an buat nge-push rank.. Eh mas AHY langsung pake cheat Mythic.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
ivanind
xneakerz
itkgid
itkgid dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.9K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.