• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Dapat Fasilitas Mewah dan Gaji Besar, Lucky Hakim Malah Mundur Dari Jabatannya!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Dapat Fasilitas Mewah dan Gaji Besar, Lucky Hakim Malah Mundur Dari Jabatannya!

Sumber Gambar

Memiliki jabatan politik tentunya merupakan keinginan banyak pihak yang memang memiliki ketertarikan di bidang politik. Tak jarang ketertarikan itu juga ada pada diri artis yang berkarir di dunia hiburan Indonesia. Seperti sebelumnya Verrell Bramasta yang baru saja bergabung dengan salah satu partai politik PAN.

Salah satu yang sukses di bidang politik adalah Lucky Hakim. Ia merupakan seorang aktor sekaligus penulis yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan Indonesia. Sudah banyak sinetron yang ia bintangi di layar kaca. Membuat wajahnya cukup mudah dikenali oleh para penonton TV.

Pada 2021 lalu, dirinya menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu berpasangan dengan Nina Agustina. Ia seharusnya menjabat di Indramayu sampai tahun 2024, akan tetapi beberapa waktu lalu Lucky Hakim baru saja mengundurkan diri dari jabatannya sebagai wakil bupati. Hal ini tertuang pada Kop Surat Bupati Indramayu Nomor 132/355 Tapem per 8 Februari 2023.


Sumber Gambar

Pengunduran diri ini lantas menjadi pertanyaan banyak pihak. Sampai akhirnya Lucky Hakim menjawab bahwa alasannya mengundurkan diri adalah karena ia merasa tidak mampu mengemban amanah rakyat. Ia juga mengaku gagal mewujudkan janji-janjinya pada masa kampanye yang disampaikannya dulu. Sehingga ia merasa malu dan bersalah apabila terus menjabat.

Jadi menurutnya keputusan untuk mengundurkan diri sudah tepat. Apalagi ia merasa bahwa tidak layak mendapatkan gaji 200 juta lebih serta fasilitas mewah, anggaran makan-minum, sampai tunjangan lain. Lucky menjelaskan secara blak-blakan fasilitas apa saja yang ia dapatkan seperti 3 mobil dinas dengan AC, bahkan salah satunya mencapai harga 700 juta rupiah.

Menurut Lucky, ia mendapatkan semua itu dari uang rakyat Indramayu yang berada di garis kemiskinan. Sehingga ia merasa durhaka apabila tidak bisa memenuhi janji-janjinya dan amanah yang ia pegang pada saat kampanye. Untuk itu, ia memilih mundur dan melepaskan semua fasilitas mewah serta gaji besar yang diterimanya.


Sumber Gambar

Salut untuk Lucky Hakim kalau benar alasan-alasan di atas jadi penyebab dirinya mundur dari jabatan. Seorang pejabat memang harus tahu malu dan tahu diri, harus lebih peka lagi dengan keadaan rakyatnya. Jangan hanya memikirkan kenikmatan diri sendiri, tapi juga harus tahu bagaimana keadaan para rakyat yang membayarnya.

Sempat ada yang menyebut bahwa hubungan Lucky dengan Nina Agustina tidak baik sehingga Lucky memilih mundur. Atas dasar itu, Lucky Hakim menegaskan kalau keputusan ini adalah keputusan pribadi tanpa ada sangkut paut dengan siapa pun termasuk dengan Bupati Indramayu saat ini.

emoticon-Travelleremoticon-Traveller

Menurut kalian apakah keputusan Lucky ini sudah benar?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulusan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 19-02-2023 00:01
jakompank
screamo37
p.a.c.o.l
p.a.c.o.l dan 15 lainnya memberi reputasi
16
6.1K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.