• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Syarifah Ima, Fans Ferdy Sambo yang Siap Dihukum Mati Bareng Idolanya!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Syarifah Ima, Fans Ferdy Sambo yang Siap Dihukum Mati Bareng Idolanya!


Sumber Gambar

Persidangan kasus pembunuhan Brigadir J menuai banyak drama dan kisah selama beberapa bulan berjalan. Banyak tenaga, waktu dan pikiran yang dikerahkan demi berjalannya persidangan sesuai yang diharapkan. Selama itu juga, banyak hal-hal menarik dari kasus yang menyita perhatian seluruh warga Indonesia ini.

Uniknya dalam persidangan ini, ada sekelompok orang yang seolah menjadi suporter untuk beberapa kubu. Salah satunya adalah Eliezer’s Angels yang dulu sempat TS bahas. Mereka mendukung Richard Eliezer karena percaya bahwa sosok yang mereka bela merupakan orang baik-baik yang disalahgunakan oleh atasannya.

Nah, jelas kan mengapa ada yang mau mendukung Richard. Tapi nyatanya, bukan hanya Richard Eliezer yang memiliki pendukung. Sang dalang utama yakni Ferdy Sambo juga memiliki pendukung. Ya, siapa sangka orang yang paling dibenci akhir-akhir ini masih memiliki satu orang yang mendukung dia.


Sumber Gambar

Namanya Syarifah Ima, ia adalah perempuan yang kerap muncul di saat persidangan Ferdy Sambo berlangsung. Tidak jelas dari mana dia datang dan bagaimana asal usulnya. Dia muncul begitu saja dan kerap menyita perhatian publick.

Bagaimana tidak? Syarifah beberapa kali hendak menerobos masuk ke persidangan hanya ingin bertemu dengan Ferdy Sambo. Bahkan pada suatu kesempatan dirinya sempat menarik tangan Sambo karena ingin mencium tangan mantan Kadiv Propam. Yang paling aneh, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya cinta kepada Sambo dan rela dijadikan istri kedua olehnya.


Sumber Gambar

Kini. Sambo sudah divonis hukuman mati. Bagaimana respon Syarifah? Dalam podcast di channel YouTube Uya Kuya, Syarifah berkata bahwa ia rela ditembak mati bersama Sambo. Ia ingin menemani Sambo. Pada saat Sambo dituntut penjara seumur hidup, Syarifah pun berkata ingin dipenjara juga demi bersama Sambo karena ia ingin hidup bahagia berdua. Syarifah bertanya-tanya bagaimana caranya masuk penjara. Ia rela menggantikan Sambo asalkan Sambo bisa bebas di luar sana.

“Kalau Pak Sambo dihukum mati, aku mau dihukum mati juga,”ujar Syarifah.


Sumber Gambar

Gimana GanSis? Terdengar seperti cerita fiksi bukan? emoticon-Big Grin

Mengapa bisa sampai ada yang sebegitu bucinnya sama Sambo? Ini sangat aneh GanSis. Di luar sana ada Jungkook, Taehyung, Suho, V, Hyunjae dan perempuan ini malah bucinnya sama Sambo? Ada apa sama nih orang? Salah makan apa gimana?

Tapi … Tapi … Walau kenyataan benar ada yang begitu menggilai Sambo, TS lebih percaya Adolf Hitler mati di Garut daripada omongan si Syarifah ini yang katanya siap ditembak bersama Sambo. Ada kemungkinan orang ini hanya mencari sensasi saja, jangan sampai tertipu. Jelas ia ingin memanfaatkan momen Sambo untuk menjadi viral.


Sumber Gambar

Kalau dia ingin viral, maka kasihlah dia viral dengan nama jelek dan konotasi negatif. Sebagai wanita ODGJ yang cinta mati kepada Sambo. Biarlah jadi hiburan masyarakat dan suatu hari nanti dia akan sadar sendiri dan malu sendiri dengan apa yang ia lakukan (kalau sadar).

Tapi meski begitu keinginannya ini patut dikabulkan. Cobalah bawa dia ke Nusakambangan. Suruh berdiri bersama Sambo di lapangan tembak tengah malam, berhadapan dengan berbagai macam moncong senapan yang siap membunuhnya. Apakah dia benar-benar berani? Bahkan istri Sambo saja belum tentu mau mati bareng suaminya.

emoticon-Travelleremoticon-Traveller

Gimana gan? Menurut kalian settingan siapa nih orang? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


bukan.bomat
Nikita41
greenoto
greenoto dan 37 lainnya memberi reputasi
36
14.1K
245
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.