Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tatangdaniinAvatar border
TS
tatangdaniin
5 Fakta Menarik Tentang Bajak Laut





Hari ini kita akan menjelajahi beberapa fakta paling menarik tentang bajak laut yang mungkin belum Anda ketahui. Dari pilihan pakaian mereka hingga reputasi mereka yang menakutkan, ada banyak hal yang lebih dari yang terlihat ketika datang ke bajingan petualang ini. Jadi ambil topi bajak laut Anda dan mari kita mulai:

1) Bajak laut tidak selalu memakai penutup mata - Berlawanan dengan kepercayaan populer, bajak laut jarang memakai penutup mata sampai sekitar tahun 1700-1800 M ketika mereka mulai menggunakannya sebagai cara menjaga penglihatan malam di satu mata saat bernavigasi di malam hari hanya dengan cahaya bulan atau bintang sebagai petunjuk.

2) Jolly Roger sebenarnya berwarna merah - Sementara hari ini kita menganggap bendera ikonik tengkorak dan tulang bersilang sebagai hitam di atas putih, ini tidak selalu demikian; sebenarnya versi awal sering kali berwarna merah terang atau bahkan bendera multi-warna dengan desain seperti jam pasir atau kerangka yang menggunakan pedang sebagai gantinya.

3) Kapal perompak juga memiliki aturan – Meskipun dianggap preman pelanggar hukum oleh banyak orang selama masa kejayaannya, perompak masih beroperasi di bawah kode tertentu seperti tidak ada pertempuran di antara anggota awak kapal dan juga berbagi jarahan yang mereka peroleh secara merata di antara semua orang yang berpartisipasi dalam perolehannya (dengan peringkat yang lebih tinggi menerima bagian yang lebih besar).

4) Ada bajak laut wanita juga - Meskipun wanita biasanya tidak diizinkan naik kapal bajak laut karena takhayul tentang nasib buruk membawa perempuan (selain pramuria), ada banyak catatan sepanjang sejarah yang mendokumentasikan wanita pemberani yang mengenakan pakaian pria dan berlayar bersama bajak laut laki-laki selama bertahun-tahun tanpa ada yang tahu identitas aslinya!

5) Mereka tidak semua berbicara seperti Jack Sparrow - Ternyata Hollywood telah merugikan kita semua dengan menggambarkan setiap bajak laut berbicara seperti karakter Johnny Depp dari "Pirates Of The Caribbean". Pada kenyataannya sebagian besar pelaut berbicara bahasa Inggris tetapi akan menggunakan bahasa bahari istilah-istilah khusus yang hanya dipahami oleh para pelaut yang membuat komunikasi antara kru yang berbeda menjadi sulit jika bukan tidak mungkin pada waktu-waktu tertentu!

Baiklah, saya harap Anda menikmati mempelajari sesuatu yang baru hari ini tentang bajingan penjelajah laut favorit kami; sekarang pergilah ke harimu untuk memastikan kamu menerbangkan warnamu tinggi & bangga seperti yang harus dilakukan oleh bajak laut yang baik!

penulisan by tatangdaniin
Thread.original.Tatangdaniin.
sumber referensi : https://www.google.com/url?sa=t&sour...Z-bPyqg_POv08x
sumber gambar : google gambar
Opini Kita in Kaskus
0
428.6K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Opini Kita
Opini Kita
137Thread90Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.