Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tatangdaniinAvatar border
TS
tatangdaniin
[OPINI] 5 Fakta Menarik Tentang Film Avengers


Film Avengers telah menjadi beberapa film paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Dari Iron Man hingga Captain America, penggemar di seluruh dunia telah berduyun-duyun ke bioskop untuk setiap angsuran dari franchise epik ini.

Sementara semua orang tahu tentang tindakan heroik dan pertempuran mendebarkan mereka, ada banyak fakta menarik yang tidak diketahui banyak orang tentang karakter yang dicintai ini dan petualangan mereka di layar. Berikut adalah lima fakta menyenangkan yang mungkin tidak Anda ketahui tentang film Avengers:

1) Avenger pertama yang terlihat di layar sebenarnya adalah Hawkeye!

Dengan cara yang lucu, Marvel Studios memutuskan untuk memperkenalkan karakter Jeremy Renner sebelum pahlawan lainnya di Iron Man 2 tahun 2010 sebagai cara untuk membuat film masa depan yang menampilkan tim The Avengers.

2) Robert Downey Jr., yang berperan sebagai Tony Stark/Iron Man

adalah salah satu dari hanya dua aktor yang telah muncul di keempat film "Avengers" sejauh ini (yang lainnya adalah Chris Evans sebagai Steve Rogers/Captain America).

Dia juga memegang rekor sebagai aktor dengan bayaran tertinggi dari perannya dengan perkiraan gaji $75 juta hanya dari Infinity War saja!

3) Palu Thor Mjolnir terbuat dari logam Uru yang hanya bisa ditempa oleh para kurcaci yang tinggal di bawah Svartalfheim

Satu wilayah di dalam Asgard dan dipesona oleh Odin sendiri sehingga hanya bisa digunakan oleh seseorang yang cukup layak seperti Thor atau Vision (di Usia Ultron).

4) Black Widow awalnya dimaksudkan untuk membuat penampilan debutnya jauh lebih awal dari yang dia lakukan

Namun karena Joss Whedon menginginkan Scarlett Johansson secara khusus untuk peran yang mereka tunggu hingga film The Avengers 2012 sebelum kami melihatnya beraksi bersama Pahlawan Terkuat di Bumi!

5) Stan Lee membuat akting cemerlang

Di setiap film Marvel termasuk keempat angsuran "Avengers" sejauh ini, menjadikannya anggota kehormatan juga! Penampilan singkatnya tidak pernah gagal membawa sorakan dari penonton setiap kali dia muncul di layar baik di rumah atau di pemutaran teater di seluruh dunia. betapa dia sangat dicintai di antara penggemar buku komik di mana pun.

Penulisan by tatangdaniin
Thread.original.tatangdaniin
Sumber Referensi : [1]
Sumber Gambar : Google Gambar
Opini Kita in Kaskus
0
492K
1.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Opini Kita
Opini Kita
137Thread90Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.