harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Ini Reaksi Anak Ferdy Sambo Saat Tahu Ayahnya Divonis Mati!

Sumber Gambar

Seperti yang kita ketahui bersama, Ferdy Sambo baru saja divonis hukuman mati oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 13 Februari lalu. Pembunuhan berencana Brigadir Yosua jelas menjadi penyebab, selain itu ada juga faktor lain yang semakin memberatkannya. Tak lama berselang, sang istri Putri Candrawati menerima vonis dengan hukuman penjara selama 20 tahun.

Banyak orang yang merasa puas dan senang dengan vonis yang dibacakan hakim. Vonis ini dianggap setimpal dan sudah adil diberikan oleh hakim. Sorak sorai di ruang persidangan pun pecah menyambut keputusan ini. Walau kita tidak tahu, apakah kasus ini masih berlanjut atau tidak.

Namun dibalik semua itu, rupanya ada satu pihak mungkin yang sedih dengan adanya vonis hukuman mati. Kesedihan itu dari mana lagi kalau bukan dari pihak keluarga Ferdy Sambo sendiri. Terlebih lagi sang anak. Salah satu anak Ferdy Sambo yang cukup aktif di media sosial adalah Trisha Eungelica. Ia kerap mengungkapkan perasaan rindunya melalui akun Instagram dan Tiktoknya.


Sumber Gambar

Baru-baru ini, pasca ayahnya dijatuhi vonis hukuman mati Trisha juga memberikan respon di sosial medianya. Putri sulung dari Ferdy Sambo ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang yang memberikan dukungan kepada keluarganya, khususnya sang ayah. Ia juga meminta maaf karena tidak bisa membalas satu per satu pesan yang masuk.

Tak hanya itu, Trisha turut memposting video ayahnya yang sedang mengemudikan mobil. Video itu juga semakin dramatis dengan diiringi lagu gugur bunga. Lagu yang diciptakan untuk menghormati tentara Indonesia yang tewas selama Revolusi Nasional Indonesia. Trisha juga menuliskan, “No words describe you daddy.”

Perasaan yang disampaikan Trisha adalah perasaan sayang seorang anak terhadap ayahnya. Tak peduli ayah kita adalah seorang penjahat atau apa pun, TS rasa sayang seorang anak tidak akan berubah. Tidak ada satu pun anak yang ingin ayahnya terkena masalah termasuk Trisha. Semua ini berada di luar kendalinya. Mungkin hal ini juga berat untuknya dan berat bagi semua orang jika berada di posisinya.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Ferdy Sambo sendiri memiliki 4 orang anak. Namun sejauh ini hanya Trisha yang muncul dan aktif di sosial media. Ketiga anak lainnya belum diketahui siapa, dikabarkan anak bungsunya masih berusia balita. Tapi kabar itu sendiri masih belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Ya, semoga saja Trisha masih bisa melanjutkan kehidupannya seperti biasa tanpa harus tertekan memikirkan kasus yang menimpa kedua orang tuanya. Kita tidak pernah tahu bagaimana yang sebenarnya dirasakan Trisha. Sebuah sudut pandang berbeda dari kasus yang mungkin selama ini kita hanya tahu dari pihak korban, tapi dari sini kita tahu bahwa ada pihak lain yang sama sedihnya.

emoticon-Travelleremoticon-Traveller

Gimana menurut kalian GanSis?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
aditmaukemana
MemoryExpress
goeltom25338186
goeltom25338186 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
16.1K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.