• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wanita Lebih Suka Pria Botak dari Pada yang Berambut? Ini Alasan, Fakta dan Risetnya

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Wanita Lebih Suka Pria Botak dari Pada yang Berambut? Ini Alasan, Fakta dan Risetnya
Pria botak lebih digandrungi wanita karena beberapa alasan, ini dia fakta risetnya


Rambut kepala, bagi seorang wanita sering disebut sebagai mahkota atau perhiasan alami yang diberikan oleh Tuhan, itulah sebabnya wanita lebih repot mengurusi rambut mereka dengan berbagai metode perawatan yang tidak dilakukan oleh kaum laki-laki.

Namun siapa sangka, meskipun rambut dianggap sebagai mahkota dan perhiasan oleh kaum wanita tetapi ternyata memiliki kriteria yang berbeda terkait ketertarikannya terhadap kaum laki-laki dari style rambut.

Fakta dan riset menjelaskan bahwa ternyata wanita memiliki ketertarikan lebih besar kepada laki-laki yang berkepala botak plontos tanpa rambut dibandingkan dengan laki-laki yang memiliki rambut dengan berbagai style atau gaya.




Dilansir dari akun Instagram @faktanyagoogle berdasarkan studi yang dilakukan oleh Albert E. Mannes di University Pennsylvania menemukan fakta dari riset yang dilakukan kepada wanita dengan usia antara 20 sampai dengan 40 tahun yang diberikan foto laki-laki berambut pendek dan seorang laki-laki berambut botak plontos, ternyata fakta mengejutkan hampir seluruh wanita memilih laki-laki dengan kepala botak.

Adapun alasan kenapa para wanita memiliki kecenderungan memilih laki-laki dengan kepala botak tanpa rambut sehelai pun adalah karena terlihat bersih, rapih, cerdas, berwibawa, macho, dan sukses.

Bukan hanya itu, wanita yang menyukai laki-laki dengan kepala botak juga memiliki kesan tersendiri dalam sudut pandangnya, yaitu menilai bahwa laki-laki berkepala botak lebih berkharisma dibandingkan dengan laki-laki yang memiliki rambut.

Bukan hanya University Pennsylvania yanv melakukan penelitian dan survey ini, University of Saarland juga melakukan penelitian untuk mengetahui ketertarikan wanita terhadap laki-laki dari model rambut, dan ternyata ditemukan hasil yang sama yaitu tertarik dengan laki-laki berkepala botak.



Itulah GanSis sekilas tentang hasil penelitian terkait ketertarikan wanita kepada laki-laki tanpa rambut atau botak.

Bagaimana, apakah para Agan disini ada yang tertarik untuk membotaki rambut agar dilirik oleh para wanita?

TS pribadi lebih memilih punya rambut karena kurang percaya diri saat tidak memiliki rambut.




Penulis: @masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
zaekun69
iqrabismikaa
onglimb
onglimb dan 19 lainnya memberi reputasi
18
7K
197
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.