Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GigiTato.Avatar border
TS
GigiTato.
Karakter Anime Pemalu yang Layak Menjadi Sorotan
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-Salam Kenalemoticon-Hai
emoticon-Haiemoticon-Hai
Halo sobat kaskus semuaemoticon-Malu (S)
Kali ini TS akan sedikit bahas beberapa karakter anime yang punya karakter pemaluemoticon-Malu (S)
Namun layak menjadi sorotan.
Kita mulai dari.....

Hinata Hyuga
Dalam anime Naruto, Hinata dikenal karena sikap pendiam dan pemalu darinya. Meskipun ia putri dari kepala klannya, hal itu tidak membuatnya sombong, ia justru konsisten berjuang dengan banyaknya pelatihan dan penguasaan byakugan.
Karakter Anime Pemalu yang Layak Menjadi Sorotan
Setelah bertemu Naruto, ia terinspirasi dari cara ninjanya, sehingga Hinata bekerja lebih keras untuk menjadi lebih kuat. Sifatnya yang pendiam bukan lagi jadi kelemahannya, tetapi sebuah kedok untuk kekuatan batinnya yang sebenarnya.

Tamaki Amajiki
Meskipun ia pemalu, tetapi ia tetaplah seorang pahlawan. Kehidupan di anime My Hero Academia, selalu dipenuhi oleh anak-anak yang bekerja keras untuk mencapai impian mereka untuk jadi pahlawan.
Karakter Anime Pemalu yang Layak Menjadi SorotanMeskipun ia harus berjuang melawan kecemasan sosial yang cukup parah dan kepercayaan dirinya, Tamaki tetap bertekad untuk menjadi pahlawan. Meski ia masih kesulitan dalam berbicara dengan orang lain, ia tidak ragu menempatkan dirinya dalam bahaya untuk membantu orang lain.

Sawako Kuronuma
Karakter dari anime romantis Kimi Ni Todoke ini, diejek karena kemiripannya dengan Sadako, hantu jahat dari film horor. Karakter Anime Pemalu yang Layak Menjadi Sorotan
Sawako yang bersuara lembut selalu berusaha untuk berteman dan menyesuaikan diri di sekolah, tapi karena ia digosipkan bisa melihat hantu, orang-orang jadi menjauhinya. Untungnya, ia berhasil bertemu dengan beberapa teman yang mau menghargai dia apa adanya.

Jacuzzi Splot
Sebagai pemimpin muda sebuah geng dalam anime Baccano, Jacuzzi Splot adalah pria pemalu yang selalu khawatir akan dirinya bisa sakit atau menangis tiba-tiba. Karakter Anime Pemalu yang Layak Menjadi Sorotan
Tetapi jika menyangkut teman-temannya, Jacuzzi adalah pemimpin yang tidak kenal takut dan akan melakukan apapun untuk melindungi teman-temannya. Kebaikan hari dan kesetiaan dirinya yang membuatnya menjadi seorang pemimpin yang mengesankan, bahkan jika ia ketakutan oleh bayangannya sendiri.

Hinami Fueguchi
Penggemar Tokyo Ghoul awalnya akan bertemu dengan Hinami sebagai seorang siswa pemalu, karena ia kehilangan orang tuanya di usia muda, ini membuatnya menghadapi ketakutan terus-menerus akan kehilangan teman-temannya, sehingga membuatnya memiliki kepribadian tertutup. Karakter Anime Pemalu yang Layak Menjadi Sorotan
Setelah ia dewasa ia jauh menjadi lebih kuat, meskipun masih lebih pendiam daripada teman-teman Ghoul lainnya, tetapi ia punya hari yang lembut dan baik hati sehingga semua orang dapat melihat hal tersebut.

Shin-Ah
Naga biru dari anime Yona of The Dawn yang satu ini, lebih memilih diam dan membiarkan tindakannya yang berbicara. Kesan bahwa anugrah darah naga yang ia miliki adalah sebuah kutukan, sehingga ia dikucilkan oleh orang-orang di desanya, membuat Shin Ah jadi pribadi yang pendiam.
Konten Sensitif
Karakter Anime Pemalu yang Layak Menjadi Sorotan

Namun ia tetap tumbuh menjadi pria yang sangat lembut meskipun pemalu. Hingga akhirnya ia bertemu Yona, ia mulai belajar bagaimana menjadi orang baik yang sebenarnya. Ia akan rela melindungi orang-orang yang ia sayangi tidak peduli seberapa bahaya hal tersebut.

Tuesday
Sepintas mungkin Tuesday terlihat seperti gadis kaya dan dapat dengan mudah dimanfaatkan di jalanan. Namun, gitaris dan penyanyi dari Carole & Tuesday ini jauh lebih dari apa yang terlihat di awal.
Karakter Anime Pemalu yang Layak Menjadi Sorotan
Carole yang punya lebih banyak nyali dan bertekad bertemu dengan Tuesday yang pendiam dan polos. Sifat Tuesday yang pendiam menyembunyikan keinginan batin dan dedikasinya untuk menjadi musisi terhebat yang pernah ada.

Takeru Gouda
Kepala klub bola voli dari anime Tsuredure Childrenini, dikenal karena otot dan ekspresinya yang tidak terbaca. Namun kepribadiannya berubah drastis saat bersama kekasihnya, Ayaka.
Karakter Anime Pemalu yang Layak Menjadi Sorotan
Karena ia bukan orang yang pintar dalam hal romantis, malah membuat dirinya berada di sebuah kesalahpahaman. Takeru yang awalnya dingin dapat berubah menjadi tersipu malu saat mencoba yang terbaik demi kebahagiaan pacarnya.

Izumiko Suzuhara
Izumiko Suzuhara dari anime Red Data Girl ini, punya kekuatan besar dibalik sifat pemalunya. Saat awal bertemu dengannya, mungkin kamu memandang ia gadis pemalu yang sedikit cengeng.
Karakter Anime Pemalu yang Layak Menjadi Sorotan
Namun terlepas dari itu, ia memiliki kekuatan supernatural yang besar, Ia bahkan bertemu dengan orang-orang yang ingin memanfaatkan kekuatan yang luar biasanya ini. Untungnya, ia juga bertemu dengan teman-teman yang mau melakukan segalanya untuk melindunginya. 

Fuji Shikimori
Karakter dari Shikimori Not Just A Cutie ini, mungkin tidak terlihat punya sisi pemalu karena sikapnya yang mengintimidasi dan tatapannya yang tajam. Namun sebenarnya Fuji cukup lembut dan pemalu dan merasa jika berinteraksi dengan gadis-gadis merupakan hal yang cukup menegangkan.
Karakter Anime Pemalu yang Layak Menjadi SorotanBahkan wajahnya akan memerah ketika bertatapan muka dengan gadis manis. Sehingga ia termasuk menjadi salah satu karakter dengan sifat pemalu yang layak mendapat sorotan dari daftar kali ini.

sumur
sumurr
TS hanya berharap emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh GigiTato. 19-01-2023 05:06
0
922
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.6KThread8.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.