Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Foto Masa Kecil Artis Ini, Bikin Netizen Makin Gemes!




Hi sobat gosip,

Kalau ketika kamu kecil, pernah ga sih iseng ikut foto-foto. Tentu saja banyak kan yang sering foto-foto, apalagi foto sama teman di sekolah atau memang hobi kamu foto sedari kecil.

Tapi metamorfosis kamu dari kecil hingga dewasa gimana gan, nambah cantik dan ganteng atau nambah ancurr nih gan. Hehehe...

Tenang-tenang, thread ini gak akan membahas tentang masa kecil ente, tetapi masa kecil dari artis ternama. Bagaimana metamorfosis mereka yak, apakah dari dulu memang sudah punya tampang yang keren?

Penasarankan, yuk lah kita bahas.



Pertama ada foto Ivan Gunawan, terlihat dari foto yang dilingkari itu adalah dirinya.

Ivan Gunawan sendiri adalah desainer mode Indonesia yang terkenal dengan desain-desain elegan dan sofistikasinya. Ia sudah aktif di industri mode selama beberapa dekade dan sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu desainer terkemuka di Indonesia. Ivan sudah memenangkan beberapa penghargaan untuk karyanya, termasuk penghargaan Indonesian Fashion Designer of the Year yang bergengsi. Ia dikenal dengan perhatian rinci yang rumit, penggunaan bahan mewah, dan kemampuannya untuk membuat benda-benda indah yang abadi dan stylish.

Konten Sensitif


Selanjutnya ada Nia Ramadhani, foto kecil Nia, ternyata sudah dari dulunya memang cantik ya sob. Lucu dan imut juga kan penampilannya.

Nia Ramadhani sendiri adalah seorang aktris dan model Indonesia. Ia lahir pada 10 Maret 1987 di Jakarta, Indonesia. Nia memulai kariernya di industri hiburan sebagai model, tetapi kemudian beralih ke akting. Ia membintangi beberapa film dan drama televisi populer di Indonesia, dan dikenal karena kemampuannya sebagai aktris. Nia sudah memenangkan beberapa penghargaan untuk penampilannya, termasuk Indonesian Movie Awards sebagai Aktris Terbaik. Ia juga dikenal karena kerja sosialnya, dan secara aktif terlibat dalam berbagai organisasi amal di Indonesia.



Kemudian ada foto Agnes Monica, ternyata dari kecil sudah sering dapat juara ya gan.

Agnes Monica sendiri adalah penyanyi, aktris, dan penari Indonesia. Ia lahir pada 1 Juli 1986 di Jakarta, Indonesia. Agnes memulai kariernya di industri hiburan sebagai bintang anak-anak dan sejak itu menjadi salah satu artis terpopuler dan sukses di Indonesia. Ia dikenal karena suara kuatnya, penampilan dinamis, dan kemampuannya untuk beralih ke berbagai genre musik. Agnes sudah memenangkan banyak penghargaan untuk karyanya, termasuk beberapa AMI Awards dan Panasonic Awards sebagai Artis Solo Wanita Terbaik. Selain karier musiknya, Agnes juga merupakan aktris yang sukses dan sudah muncul dalam beberapa film dan drama televisi populer di Indonesia.



Terakhir ada Luna Maya, yang sejak SD memang perawakannya cukup berbeda dengan teman-temannya. Tubuhnya terlihat lebih tinggi dari yang lainnya.

Luna Maya sendiri adalah aktris, penyanyi, dan model Indonesia. Ia lahir pada 26 Agustus 1983 di Denpasar, Bali, Indonesia. Luna memulai kariernya di industri hiburan sebagai model, dan kemudian beralih ke akting. Ia membintangi beberapa film dan drama televisi populer di Indonesia, dan dikenal karena kecantikannya dan bakatnya sebagai aktris. Luna sudah memenangkan beberapa penghargaan untuk penampilannya, termasuk Indonesian Movie Awards sebagai Aktris Terbaik. Selain karier aktingnya, Luna juga merupakan penyanyi yang bakat dan sudah merilis beberapa album populer di Indonesia.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










hallowwolf94
kartoyosadiya
Zero
Zero dan 22 lainnya memberi reputasi
23
10.2K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.