Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Fakta Unik Tentang Kevin De Bruyne, Ternyata Penulis Buku!

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Fakta Unik Tentang Kevin De Bruyne, Ternyata Penulis Buku!


Kevin De Bruyne sangat menakjubkan di City sejauh ini di bawah asuhan Pep Guardila. Diberkati dengan skill playmaking yang luar biasa, pemain sayap ini telah membuktikan dirinya sebagai gelandang terbaik di Eropa saat ini.

Gol pemain berusia 26 tahun itu dalam kemenangan 2-0 Manchester City atas Leicester City, awal bulan ini, adalah yang ke-50 dalam 76 penampilan, lebih cepat dari gelandang mana pun dalam sejarah Liga Premier.

Dengan 20 assist dan empat gol di semua kompetisi musim ini, De Bruyne adalah pesepakbola terbaik di Inggris. Tak hanya jago mainin bola, beliau juga ternyata seorang penulis buku. Pastinya agansis belum tahu dengan fakta yang satu ini.

***************

Penulis Buku

Buku Biografi Kevin De Bruyne, berjudul 'Keep It Simple', ditulis olehnya sendiri bersama dengan Raoul de Groote, dirilis pada Oktober 2014. De Bruyne secara aktif menjadi seorang penulis.

Dalam buku yang dia tulis memang menceritakan tentangnya sepanjang karir di dalam dunia sepakbola hingga menjadi seorang binitang muda sepakbola di Premier League.

Suka Hewan Liar

Dia adalah salah satu pemain bola yang punya hobi suka dengan hewan liar. KDB memanfaatkan waktunya dengan berjalan-jalan di pedesaan dan mengamati satwa liar.

Bahkan dia juga menjadi salah satu aktivis yang menyuarakan tentang keselamatan satwa yang dilindungi agar tidak diburu. Walaupun dia sendiri memang menyukai binatang liar.

Punya Julukan Dryer/Pengering

Meski mendapat pujian atas penaklukannya yang fenomenal, De Bruyne seringkali menjadi pemain paling tenang di lapangan. Pemain Belgia itu jarang menunjukkan emosinya di lapangan dan cukup tenang bahkan setelah mencetak gol-gol spektakuler.

Oleh karena itu, terlepas itu semua, De Bruyne yang 'rendah hati' mempertahankan sikap dingin dan tenang di dalam dan di luar lapangan. Tidak ada yang lebih menggairahkannya selain mencetak gol, itulah sebabnya dia sering tampil sebagai karakter apatis. De Bruyne dijuluki sebagai "pengering atau dryer". Keren nggak nih?




****************
emoticon-Kroasia
Thread ulasan dan tulisan TS
Gambar mbah google
Referensi 1 2 dan Wikipedia

mancitybest
ondapriatna
afwan88
afwan88 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.