Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pak.uztadzAvatar border
TS
pak.uztadz
Ojol Antar Makanan Saat Pelanggan Bercinta hingga Saingan Mixue Indonesia
Konten Sensitif
Ojol Antar Makanan Saat Pelanggan Bercinta hingga Saingan Mixue Indonesia

Ilustrasi Pelanggan Wanita


Muncul lagi kisah driver ojek online yang mengantarkan makanan, namun menunggu pelanggan yang bercinta. Ada juga kisah pao disita beacukai dan saingan Mixue.

Kisah drivar ojek online yang bertugas mengantarkan makanan memang selalu menarik untuk dibahas. Tak hanya cerita driver mendapatkan tip melimpah, tapi juga banyak cerita unik yang driver alami. Salah satunya, seorang driver mengantarkan makanan sampai menunggu 1 jam, dikarenakan pelanggan sedang bercinta.

Perjalanan dengan pesawat di luar negeri kerap berurusan dengan pihak bea cukai. Kisah seorang ayah yang berhubungan dengan bea cukai Singapura ini menarik perhatian. Karena, seorang ayah itu dibekali pao 5 buah, takut disita pihak bea cukai ia langsung melahapnya habis.

Mixue Indonesia viral dan sudah memiliki ratusan gerai. Gerai yang menawarkan es krim dan teh ini menjadi pilihan tempat menikmati dessert dengan harga terjangkau. Kini, Mixue memiliki saingan baru, yaitu Ai-CHA dan Momoyo.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (9/2).

1. Ojol Disuruh Tunggu Pelanggan Bercinta

Ojol Antar Makanan Saat Pelanggan Bercinta hingga Saingan Mixue Indonesia
Antar Pesanan Takoyaki, Ojol Ini Disuruh Tunggu Pelanggan Bercinta Foto: Instagram/dramaojol.id

Kisah menarik selalu datang dari driver ojek online. Mulai dari yang menyenangkan hingga menyedihkan. Bahkan, ada cerita unik yang berhubungan dengan pelanggan.

Salah satunya datang dari seorang driver ojek online yang mengantarkan takoyaki. Saat mengantarkan pesanan makanan, idealnya pelanggan sudah menunggu sang driver sehingga tak lama. Namun, driver yang tak diketahui namanya ini menunggu pelanggannya ini sangat lama, sekitar 1 jam.

Ternyata, driver ojek online ini dibuat menunggu lama karena sang pelanggan sedang berhubungan intim oleh pasangannya. Saat itu, driver ini mengantarkan pesanan sekitar pukul 11.00 di kawasan Bintaro.

2. Makan Pao Agar Tak Disita Bea Cukai


Konten Sensitif
Ojol Antar Makanan Saat Pelanggan Bercinta hingga Saingan Mixue Indonesia

Anak buatkan pao untuk ayahnya Foto: Facebook

Perjalanan menggunakan pesawat memiliki aturan sendiri. Bahkan, makanan berupa bekal juga harus melewati pengecekan bea cukai, untuk perjalanan luar negeri.

Beberapa kali kasus makanan disita bea cukai kerap terjadi, padahal untuk bekal sarapan atau makan siang. Seorang ayah menceritakan kalau dirinya akan terbang ke Singapura dan dibekali 5 buah pao oleh anaknya.

Takut pao itu disita dan ia tak bisa menyantapnya, seorang ayah itu langsung melahap habis pao tersebut. Dikarenakan, ia tak mau membuat sang anak kecewa.

3. Saingan Mixue di Indonesia


Ojol Antar Makanan Saat Pelanggan Bercinta hingga Saingan Mixue Indonesia
Ai-CHA dan Momoyo, Saingan Mixue di Indonesia Foto: Instagram

Popularitas Mixue di Indonesia sangat meroket. Total sudah memiliki lebih dari 300 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Di Jakarta saja, gerainya mencapai 100-an.

Melihat peluang bisnis Mixue yang meroket, beberapa gerai es krim dan teh dengan konsep serupa juga buka. Adalah Ai-CHA yang juga berasal dari China. Pilihan menu dan identitaa warna gerai juga dibuat mirip. Begitu juga dengan Momoyo yang gerai pertamanya berada di Jalan Ciledug Raya.


https://food.detik.com/berita-boga/d...ixue-indonesia




0
2.7K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.