jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
[One Piece] Pengguna Buah Iblis Awaken Terkuat versi TS


Pengguna Buah Iblis awaken memiliki keunggulan tersendiri di dunia One Piece . Biasanya, kekuatan Buah Iblis terbatas pada siapa saja yang menggunakannya. Namun, melalui proses khusus yang dikenal sebagai awaken, pengguna dapat memengaruhi lingkungan sekitarnya.

Thread ini ane akan memberikan para pengguna Buah Iblis awaken terkuat. Meskipun banyak fans sering berspekulasi bahwa karakter seperti Crocodile juga  memilikinya, Eiichiro Oda belum membuatnya secara resmi.

*************

Monkey D. Luffy



Gomu Gomu no Mi diam-diam ternyata adalah buah Mythical Zoan. Namun, ia juga memiliki sifat Paramecia. Selama pertarungannya dengan Kaido, Luffy memiliki kemampuan untuk membuat segala sesuatu di sekitarnya menjadi karet, termasuk organisme hidup dan tidak hidup.

Lima Tetua percaya ini adalah "kekuatan paling konyol di dunia". Luffy hanya dibatasi oleh imajinasinya, jadi dia bisa mengubah tubuhnya sesuai keinginannya. Misalnya, dia bisa tiba-tiba menjadi berotot tanpa meniupkan udara ke lengannya.

Trafalgar Law



Trafalgar Law tidak perlu diragukan lagi. Dia bisa membawa bola langsung ke sasarannya. Dia membuka kemampuan ini saat melawan Big Mom di Negeri Wano, bersama Eustass Kid . Law sekarang dapat menerapkan K-ROOM ke pedang Kikoku miliknya melalui teknik Anestesi.

Hal ini memungkinkan dia untuk menembus orang tanpa membunuh mereka. Dia kemudian dapat menyetrum bagian dalam mereka dengan Shock Wille. Jurus pamungkasnya adalah Puncture Wille, variasi yang jauh lebih kuat dari jurus sebelumnya. Kapasitas destruktifnya termasuk yang terbesar di seri anime One Piece.

Donquixote Doflamingo



Selama alur Dressrosa, Donquixote Doflamingo membuktikan bahwa buah Paramecia juga bisa Dibangkitkan. Dia biasanya dapat mengontrol string melalui Ito Ito no Mi. Sekarang, dia juga bisa mengubah lingkungan sekitarnya menjadi string.

Misalnya, Break White membentuk seikat benang tebal untuk menghancurkan musuhnya, sementara Billow White mengubah bangunan di dekatnya menjadi senar. Jurus pamungkasnya adalah God Thread, yang bisa digunakan untuk menusuk targetnya.

Charlotte Katakuri



Mochi Mochi no Mi adalah Paramecia spesial yang sangat langka di dunia One Piece . Sangat mudah untuk mengacaukan kemampuan ini dengan Logia. Sweet Commander memiliki kemampuan untuk membuat dan mengendalikan mochi.

Ketika sepenuhnya Membangkitkan kekuatannya, dia juga bisa mengubah segala sesuatu di sekitarnya menjadi mochi. Ini sangat mirip dengan Kebangkitan Doflamingo sendiri.

Katakuri sering menanamkan Busoshoku Haki miliknya ke dalam gerakan Kebangkitannya, seperti Muso Donuts. Ini membuatnya sangat sulit untuk dihadapi dalam konfrontasi fisik.

***************

emoticon-Shakehand2

Thread ulasan dan tulisan TS
Gambar mbah google
Referensi 1 2 3

0
720
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.