• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nenek 6 Cucu Asal Singapura Dinobatkan sebagai Grandma Universe 2023

tpuspajayaAvatar border
TS
tpuspajaya
Nenek 6 Cucu Asal Singapura Dinobatkan sebagai Grandma Universe 2023

sumber

Wah, keren banget nih nenek cantik asal Singapura ini! Udah enak banget dah jadi nenek pun masih bisa nge-rajain segala hal. Ini bikin generasi muda kita harus makin bersemangat, gak boleh nyerah dalam mengejar mimpi!


Nenek yang bernama Laura Lee ini memang patut diacungi jempol. Di usia 47 tahun, dia berhasil dinobatkan sebagai Grandma Universe 2023, kontes kecantikan yang digelar di Hotel Montecito, Sofia, Bulgaria. Lumayan bikin iri sih, udah nenek tapi tubuh tetap fit banget.

Menurut kabar dari The Star, dalam kompetisi tersebut, nenek Lee berhasil mengalahkan 17 perempuan lainnya. Eits, tapi jangan salah, kecantikan bukan satu-satunya bintang utama dalam kontes ini. Kompetisi ini juga memperhitungkan kepribadian dan bakat para peserta.

Nenek Lee ini memang sudah berpengalaman dalam hal kontes kecantikan. Ini adalah kontes ke-3 dan ke-2 yang ia ikuti, dan memenangkan gelar Mrs Tourism Queen International di Thailand. Terlebih lagi, dia bukan cuma cantik, tapi juga pengusaha sukses. Ia memiliki bisnis logistik dan 5 perusahaan makanan beku, wah keren banget!


Ternyata, jalan hidup nenek Lee ini gak mudah. Dari kecil, dia harus bekerja keras untuk membantu keluarganya. Ayahnya yang tukang listrik cuma bisa memberi gaji 1.500 dolar Singapura, sementara ibunya seorang ibu rumah tangga. Namun, dari situ, Lee justru bertekad untuk membuat hidup anak-anaknya lebih baik.

"Kami gak pernah kelaparan, tapi juga gak bisa beli barang mewah. Itu yang bikin aku pengen jadi lebih mampu, biar bisa berikan kehidupan yang lebih baik buat anak-anak," katanya kepada The Straits Times.

Maka, dari usia 13 tahun, Lee mulai mengajar pelajaran bahasa Inggris dan bekerja paruh waktu di toko buku. Dari sana, dia memulai bisnisnya dan memperoleh keberhasilan hingga sekarang.




Inilah bukti bahwa usia tidak membatasi mimpi dan kemampuan seseorang. Nenek Lee membuktikan bahwa usia tak seharusnya menjadi halangan untuk terus berkarya dan berkembang. Semoga cerita ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua.



Nenek Lee ini juga sangat peduli dengan lingkungan. Dia memulai gerakan "Green Initiative" yang memperjuangkan lingkungan dan menanam pohon-pohon untuk memperbaiki kualitas udara. Juga, dia membantu perempuan dan anak-anak dalam situasi sulit dengan menyediakan dukungan dan bantuan ekonomi.



Menjadi Grandma Universe memang bukan hal yang mudah. Namun, nenek Lee membuktikan bahwa jika kita bekerja keras dan memiliki tekad yang kuat, kita bisa mencapai apapun yang kita inginkan. Terima kasih Nenek Lee, kamu memang inspirasi bagi kita semua!



Menurut kalian, apa yang bisa diambil pelajaran dari sosok Nenek Lee ini? Berikan tanggapan dan komentar kalian di kolom komentar di bawah ini. Jangan lupa untuk selalu bersemangat dan tidak pernah menyerah dalam mengejar mimpi!




emoticon-Toast

Tulisan    :   @tpuspajaya 
Sumber   :   1

UchieSuciani
UchieSuciani memberi reputasi
1
1.7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.