• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kriteria Cari Pacar dan Istri Berbeda, Menurut Agan Cewek Istriable Itu Seperti Apa?

adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Kriteria Cari Pacar dan Istri Berbeda, Menurut Agan Cewek Istriable Itu Seperti Apa?
Kriteria Cari Pacar dan Istri Berbeda, Menurut Agan Cewek Istri-able Itu Seperti Apa?



Agan - agan waktu masih muda jaman sekolah pasti demen cewek yang cantik dan sexy untuk dijadikan pacar. Apalagi yang mau dipegang - pegang, sudah pasti banyak yang mengincar cewek model begitu.

Namun semakin bertambahnya usia, seorang pria malah semakin ingin memiliki pasangan hidup yang nggak aneh - aneh. Kalau bisa penampilannya tertutup tidak suka pakai baju terbuka.

Bagi pria yang berpikiran untuk mencari istri, pasti ada harapan untuk mendapatkan wanita baik - baik walaupun kelakuan dia sendiri bejat. Kadang memang nggak fairantara keinginan dan kelayakannya.

Tapi memang ada kriteria yang berbeda saat pria mencari pacar dan mencari istri. Kebanyakan pria ingin diterima apa adanya oleh pasangannya, dalam hal pendapatan, kekurangan serta kemampuannya saat punya istri nanti.

Untuk cari pacar, hal - hal seperti bisa masak atau tidak, pandai mengatur keuangan atau tidak, biasanya tidak terlalu dipermasalahkan bagi pria karena mereka tidak berpikir jauh ke depan bahwa hubungannya dengan sang pacar bisa lanjut ke pernikahan.

Zaman sekarang cari pacar yang penting cantik dan bisa memenuhi 'kebutuhan' pria, kira - kira begitulah isi pikiran pria yang masih mau senang - senang dan belum tertarik menjalin hubungan serius.

Kebutuhan pria dalam tanda kutip ini beragam, ada yang butuh uang mungkin, pemenuhan hasrat sampai teman main saja. Dan mereka bisa mendapatkan itu dari pacar, tidak harus jadi istri.

Terkadang memang sedangkal itu dunia ini, apalagi apa yang ada di otak lelaki. Pacar adalah seseorang yang bisa diajak senang - senang, tidak lebih. Apalagi kalau si pacar ini sudah tunduk sama dia, mau diapa-apain iya - iya aja.

Belakangan beredar berita soal ada sepasang kekasih muda - mudi naik mobil plat merah dan kecelakaan, si cewek ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan mengaku sedang 'berpacaran' di dalam mobil.

Ane nonton beritanya terheran - heran, mau - maunya si mbak - mbak itu lepas baju di depan orang yang nggak menikahinya emoticon-Cape d... masak iya dia nggak sadar jika hanya dijadikan mainan saja.

Ane miris melihat berita semacam ini dan bertekad untuk mengedukasi siapa saja terutama wanita, perempuan, cewek yang baca thread ane agar menjadi wanita yang high value, yang tidak dengan mudah terbuai kata - kata pria hingga rela melepas bajunya untuk berbuat semacam itu.

Pria - pria baik di luar sana menginginkan untuk punya istri yang cerdas, berkualitas tinggi dan yang pasti tidak murahan. Kalau mbak yang ketangkep basah pas kecelakaan itu identitasnya viral, otomatis di masa depan dia bakalan susah dipersunting orang.

Tidak jauh - jauh, artis papan atas saja yang sudah tersandung kasus video asusila puluhan tahun silam dengan vokalis band itu hingga kini juga belum naik pelaminan. Salah satu faktor penyebabnya adalah karena track record yang buruk di masa lalu dan menjadi bagian dari sejarah hidupnya.

Kalo menurut agan, selain apa yang ane sebutin di atas, kriteria cewek istriable (potensial untuk dijadikan istri) itu seperti apa sih? Share di kolom komentar ya!

Sumber: pemikiran TS
lemesin11
lemesin11 memberi reputasi
1
2.5K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.