adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Realita Kencan Masa Kini, Cewek Paling Ilfeel sama Cowok yang...
Realita Kencan Masa Kini, Cewek Paling Ilfeel sama Cowok yang...



Kencan menjadi hal yang biasa dilakukan oleh lelaki dan perempuan baik yang sudah jadi pacar maupun yang masih PDKT.

Ngomong - ngomong soal kencan, sebelum gansist memutuskan untuk memacari seseorang, pastinya dia diajak kencan dulu dong ya?

Nah, di kencan pertama siapa yang biasanya membayar tagihan makan? Apakah menurut ente wajib si cowok? Atau malah bayar patungan?

Ane lihat ada dating coach di Instagram yang menyarankan cowok buat split bill pas kencan pertama alias bayar patungan. Sebagai cewek gimana perasaan sista? Biasa aja atau malah sebal?

Sebagai cowok, seharusnya jika tidak mau membayar bill lebih baik tidak usah mengajak kencan. Karena hal itu adalah hal yang memalukan.

Naluri lelaki yang seharusnya providewanita seketika hilang saat di kencan pertama sudah minta split bill. Jika tujuannya PDKT adalah untuk menjalin hubungan romansa seharusnya dia tahu apa yang harus dia lakukan.

Jujur secara pribadi kalau ane sebagai cewek, melihat kejadian bayar patungan saat kencan ini merupakan hal yang bikin males. Pasti ane nggak akan berharap banyak pada cowok semacam ini.

Paling banter dijadikan teman saja. Cewek akan menganggap cowok yang minta split bill atau bayar patungan itu sebagai cowok yang pelit dan ga modal.

Bukan matre atau nggak punya duit, hanya saja ini kencan pertama kenapa harus patungan?

Ya tapi pandangan soal ini bisa beragam sih sekarang, bisa aja ada cewek yang nggak masalah atas hal itu. Tapi kalau buat ane, itu masalah besar karena kalau dibiasakan split bill, nanti kalau hubungannya sudah sampai jauh ke ranah rumah tangga, bisa - bisa istrinya yang disuruh bayarin apa - apa.

Sekarang kita bicara soal kodrat, terserah gansist mau setuju atau tidak. Lelaki itu menafkahi kan kodratnya? Jadi akan sangat menyalahi kodrat apabila yang perempuan yang mencari nafkah.

Dan sebenarnya untuk melihat apakah seorang lelaki ini punya jiwa - jiwa gentleman sudah bisa dilihat saat sedang masa - masa kencan dan pacaran.



Pria gentleman tahu nalurinya adalah provide (menyediakan) dan protect (melindungi), jika kedua hal itu tidak ada dalam diri lelaki yang sista kencani, skip sist! Run!

Kalau belum apa - apa udah minta bayar patungan, duh... alamat nanti sista bakal merasa capek sendiri karena merasa kurang diprovide saat sudah hidup bersama.

Ane pernah punya pengalaman kencan dengan seorang lelaki, makan dan nonton bioskop bayar sendiri - sendiri emoticon-Ngakak (S)seketika itu juga ane merasa dia pelit dan ga modal dan kemudian ane menjauh pas dia ngajakin kencan lagi.

Jadi hal yang bikin cewek ilfeel saat kencan pertama adalah ngajakin bayar patungan, pelit dan selanjutnya apa lagi silahkan sista tambahin di kolom komentar.

Sumber: pemikiran & pengalaman TS
Diubah oleh adnanami 03-02-2023 02:42
darkwilliam00gg
maroonia
siloh
siloh dan 2 lainnya memberi reputasi
1
2.8K
233
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.