dragonroarAvatar border
TS
dragonroar
Nebrianus Kambuaya: Tuhan Memilih Orang Papua Kerjasama Menyelamatkan Bangsa Israel
Nebrianus Kambuaya: Tuhan Telah Memilih Orang Papua Kerjasama Menyelamatkan Bangsa Israel

 

Kamis 2 Februari 2023







METRORAKYAT.COM, SORONG SELATAN – Tuhan Yesus telah memilih suku bangsa Papua kerjasama untuk berdoa dan memberikan sedekah guna pertobatan dan menyelamatkan bangsa Israel.



Pernyataan tersebut disampaikan penanggung jawab Visiun Athena Yunani wilayah Maybrat dan Sorong Selatan Hamba Tuhan Nebrianus Kambuaya usai perayan Hari ulang tahun ke-38 Visiun Athena Yunani di kampung Kamisabe Distrik Moswaren kabupaten Maybrat Selasa, (31/01/2023).

Nebrianus Kambuaya kepada media ini mengungkapkan bahwa visi dan panggilan Tuhan dimana saya menerima perkara ini dan melayani di bumi A3 Maybrat terutama di Mesbah Abraham Aitinyo.



Tuhan yang mempercayakan pekerjaan ini tentunya sejak dalam kandungan Tuhan sudah tau dan tetapkan saya mengikuti visi ini dan penjadi penanggung jawab bagi bumi A3 dan Sorong Selatan.

Surat dari pak Benyamin dan pak Ruben dari suku Lewi, kedua gembala sidang di Jemat Anak domba di Yerusalem merupakan Hamba yang Tuhan bawa untuk melayani di altar Tuhan.

Sejak fisi ini di terima oleh Pak Fred pada tahun 1985 sampai hari ini 2023 maka genap berusia 38 Tahun dan hubungan ini sudah di bangun oleh Pak Fred dengan mereka sudah lama.

Pergerakan Sion kids berjalan di atas tanah Papua, Tentunya kami lihat persembahan yang di berikan begitu tidak jelas masuk ke Yerusalem. Maka perjalanan 2 tahun terkahir ini persembahan yang diberikan sekitar 2 miliar lebih sehingga Tuhan telah mulai mempergerakan kami untuk segera meluruskan kebenaran Yesus secara baik untuk semua orang terutama orang Papua karena berkat ini datang untuk orang Papua.

Gereja Kristen yang ada di atas tanah Papua ini terutama semua orang yang di tumbuhkan dalam iman kita maka kita harus bertanggung jawab berdoa untuk pertobatan dan keselamatan orang Israel.

“Hubungan dan fisi yang terjadi di dalam Visiun Athena ini semua sudah jelas karena dari kejadian-wahyu Alkitab sudah melaporkan sehingga semua ini hanya tinggal penggenapan saja. Jadi kita ini hanya kerjakan apa yang menjadi kurang gereja selama ini. Kita orang Kristen juga harus tau bahwa sebelum Yesus datang untuk membangun kerajaan 1000 tahun damai di bumi harus orang Israel bertobat dulu karena kalau mereka belum bertobat maka jangan kita dulu menghayal bahwa kita harus masuk surga. Fisi untuk fisum Athena ini merupakan fisi terakhir bagi tanah Papua,”ujar Nebrianus.

Pernyataan Benyamin dan pak Ruben dalam sambutannya bahwa Papua adalah ujung bumi di negeri Pasifik Indonesia sehingga pernyataan yang sudah di sampaikan oleh suku Yahudi tidak bisa kita batalkan/hiraukan karena itu sudah Nubuatan dari Tuhan.

Mesbah yang ada di atas tanah Papua ini sudah banyak dari pergerakan Sion kids chanter, tetapi pergerakan cepat karena Tuhan membenahi pelayanannya melalui Visiun Athena Yunani mulai dari Maybrat Bumi A3 hingga kota Sorong.

Perayaan HUT ke-38 Visiun Athena Yunani tidak hanya kita di bumi Maybrat yang melaksanakan tetapi ada juga di kota Sorong, Jayapura, Nabire, tanah Papua dan juga bangsa Israel bersama-sama kita melaksanakan hari ini.(MR/DEWA)



https://metrorakyat.com/2023/02/nebr...bangsa-israel/



NB: maaf judulnya dipersingkat krn judul maksimal 85 Karakter


muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
2K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.