Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mtalkblog.comAvatar border
TS
mtalkblog.com
Elon Musk Baru Saja Memonetisasi Twitter Untuk Kreator
Elon Musk Membuat Pengumuman Besar di Twitter, Meningkatkan Popularitas Platform

Beberapa saat lalu Elon Musk membuat pengumuman besar di Twitter yang dengan cepat mendapatkan tanggapan positif dari individu terkenal seperti Mr. Beast, Lex Fridman, dan banyak pembuat konten lainnya di platform. Pengumuman mengejutkan ini menunjukkan bahwa Twitter masih dapat bangkit kembali.

Baca Juga: Menghasilkan Uang dengan Instagram Reels Play (mtalkblog.com)


Twitter Memperkenalkan Peluang Monetisasi Baru untuk Pembuat Konten

Seperti yang baru-baru ini dinyatakan oleh Musk, Twitter akan berbagi pendapatan iklan dengan pembuat konten untuk iklan yang ditampilkan di utas balasan mereka. Ini berarti bahwa jika tweet menjadi viral untuk Anda dan Anda menerima banyak balasan, Anda akan dibayar melalui iklan yang ditampilkan di utas balasan tersebut.

Namun, untuk memanfaatkan peluang ini, Anda harus membayar $8 per bulan untuk Twitter Blue. ini merupakan game-changer di twitter.


Opsi monetisasi baru Twitter membawa kegembiraan bagi pembuat konten

Saya tidak menghasilkan banyak di Twitter, tetapi saya pikir ini adalah pengumuman yang mengejutkan. Untuk waktu yang lama, pembuat konten tidak dapat dibayar langsung oleh Twitter untuk membuat konten di sana, sementara platform seperti Facebook, YouTube, dan Medium memiliki opsi bagi hasil untuk pengguna.

Sekarang Twitter melakukannya, dan mereka sekarang membutuhkan Twitter Blue untuk menghasilkan, saya pikir kita akan melihat banyak pelanggan baru ke Twitter Blue dalam beberapa hari dan minggu mendatang.


Itu membuat saya bertanya-tanya mengapa Medium tidak pernah mengharuskan kami penulis untuk berlangganan Medium untuk mendapatkan uang di sini.

Ini tidak diragukan lagi akan menyebabkan ledakan konten yang dibuat di Twitter juga. Pembuat konten akan berbondong-bondong ke Twitter seperti burung nasar hingga bangkai segar. Pendapat saya adalah bahwa ini akan mengubah seluruh pola platform. Saya pikir platform secara keseluruhan akan menjadi kurang terfragmentasi dan lebih informatif / membantu.

Pertumbuhan Cepat Twitter pada tahun 2023: Siapa yang Melihat Ini Datang?

Sangat mendebarkan untuk memikirkan semua orang yang mengatakan Twitter akan tank sekarang menebak-nebak apakah mereka harus melompat ke sana dan membuat beberapa konten untuk mendapatkan bayaran!

Ketika Elon membeli Twitter dan mulai memecat orang, saya tidak bisa berhenti melihat artikel yang memprediksi malapetaka platform. Mereka ada di mana-mana. Sangat seksi untuk ikut-ikutan kiamat Twitter dan mengumumkan kepada dunia betapa pintarnya kita melihat kematian platform secara real-time.

daratmpv
areszzjay
nomorelies
nomorelies dan 6 lainnya memberi reputasi
-1
808
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.