Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cuacarino123740Avatar border
TS
cuacarino123740
Alvin Faiz Dituding Jual Tanah Wakaf di Cipambuan Seluas 4.000 Meter Persegi
Alvin Faiz Dituding Jual Tanah Wakaf di Cipambuan Seluas 4.000 Meter Persegi

JAKARTA - Akun Instagram @opposite6890.bytes kembali menyentil sosok putra dari mendiang Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz. Kali ini akun tersebut kembali membuat geger dan menuding bahwa bapak satu anak itu menjual tanah wakaf yang memiliki luas 4000 meter persegi.

Awalnya, akun tersebut tampak mengunggah foto tupai bernama Alvin dalam film animasi Alvin and The Chipmunk yang tengah bergaya dengan tangan dilipat ke bagian dada. Di bagian bawahnya, terdapat tulisan yang berisi peringatan soal penjualan tanah wakaf.

"Alvinnn!!! Tanah wakaf tidak bisa dirubah jadi tanah hibah," bunyi tulisan di dalam foto Alvin and The Chipmunk tersebut.

Mengikuti unggahan tersebut, akun Opposite lantas menuliskan sebuah nasihat yang cukup panjang soal tanah wakaf. Ia bahkan menyebut bahwa tanah wakaf bukan hanya tak bisa dijual, tetapi juga tidak dapat dijadikan jaminan, disita, atau dialihkan dalam bentuk lainnya.

Sementara itu, pada unggahan berikutnya, Opposite terlihat mengunggah sebuah map berwarna biru bertuliskan 'Luas tanah 4000 m2 Ds Cipambuan'. Sedangkan di bagian bawahnya tertulis wakif dan nazir, yang tampak di blur.

Alvin Faiz Dituding Jual Tanah Wakaf di Cipambuan Seluas 4.000 Meter Persegi

Tak hanya itu, akun itu juga sempat menuliskan sebuah kalimat di unggahannya. Lengkap dengan gambar animasi Alvin and the Chipmunk menghiasi foto map biru tersebut.

"Ingat ini baru sampulnya belum dibuka lagi isi dan keterangan wakafnya," tegasnya.

Tidak berhenti sampai disitu, Opposite juga sempat memberikan peringatan pada Alvin dan juga keluarganya mengenai tanah wakaf.

"Tanah Wakaf bukan Tanah Hibah. Tanah Wakaf digunakan untuk mensejahterakan Umat, bukan untuk mensejahterakan Pribadi. Cc. Alvin dan Keluarga," lanjutnya.

Okezone.com
bukan.bomat
muhamad.hanif.2
aldonistic
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.2K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.