Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

basshitsAvatar border
TS
basshits
Kakinya Sakit, Presiden PKS Absen Pertemuan dengan Surya Paloh

Jakarta - Petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wakil Ketua Majelis Syuro Sohibul serta jajaran DPP menyambangi NasDem Tower. Dalam perbincangan bersama petinggi NasDem tersebut, Sohibul Iman menjelaskan alasan Presiden PKS Ahmad Syaikhu absen dalam rombongan kunjungan ke NasDem.

"Semula rombongan PKS ini akan dipimpin oleh Presiden PKS, yaitu Bapak Ahmad Syaikhu tetapi beliau ini kemarin menunaikan ibadah umroh tampaknya ibadah umrohnya semangat sekali antusias sehingga mungkin tawafnya berulang kali sehingga tadi beliau kakinya sakit, jadi beliau meminta izin kepada untuk tidak ikut," kata Sohibul kepada wartawan di NasDem Tower, Menteng, Jakpus, Jumat (3/2/2023).


Sohibul mengatakan obrolan bersama Ketum NasDem Surya Paloh lebih soal mengulas tentang bagaimana menciptakan iklim pemilu yang damai dan adil pada pesta demokrasi 2024.


"Tadi dalam pembicaraan kami sebagai satu ya koalisi ya berharap nanti demokrasi yang akan kita jalani di 2024 itu adalah demokrasi yang berjalan dengan fair ya jujur adil langsung jadi betul-betul kedaulatan rakyat itu bisa ditunaikan," ujarnya.

Selain itu, perbincangan antara PKS dan NasDem bersifat politik tingkat tinggi yang disebutkan langsung berdampak pada kehidupan rakyat. Kedua partai bersepakat membuat iklim yang kondusif dan damai sesuai dengan konstitusi.

"Jadi betul-betul ini obrolan yang saya sebut sebagai high politic, hal-hal yang menyangkut kehidupan dan kami bertekad bahwa dinamika politik yang semakin terlihat meningkat ini harus kita jaga bersama-sama ya agar stabil, kondusif, rasional dan juga konstitusional," kata Sohibul Iman.

https://news.detik.com/pemilu/d-6550...n-surya-paloh.

Kenapa seperti susah sekali ketemu pucuk pimpinan partai koalisi ini, lama lama seperri hanya gimmick supaya ada berita saja agar tidak tenggelam


areszzjay
muhamad.hanif.2
bukan.bomat
bukan.bomat dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.1K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.