vanlorAvatar border
TS
vanlor
Dewa 19 Konser di JIS, Ibu Negara Request Lagu Hampa


JATIMTIMES - Tujuh puluh lima ribu Baladewa memadati konser pesta rakyat 30 tahun Dewa 19 di Jakarta International Stadium ( JIS ), Sabtu (4/2/2023) malam tadi. Tak hanya puluhan ribu Baladewa yang hadir,  beberapa pejabat publik pun turut hanyut dalam aksi panggung Ahmad Dhani cs.

Di antara beberapa tokoh negara yang hadir seperti, ibu negara Iriana Jokowi, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Mantan Menparekraf Wisnuutama, Rocky Gerung hingga Najwa Shihab. 

Di tengah-tengah konser, tiba-tiba Ari Lasso mengaku mendapatkan lagu request dari ibu negara Irianan Jokowi. "Malam ini saya akan menyanyikan satu buah lagu request dari ibu negara (Iriana Jokowi)," ungkap Ari Lasso, mengutip tribunnews, Minggu (5/2/2023).  "Saya sudah minta izin dengan Mas Dhani," imbuh Ari Lasso, 

Sontak ribuan Baladewa pun turut menyanyikan lagu hits Ari Lasso itu. Sebelumnya, Konser Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya ini dibuka dengan lagu Angin yang dilantunkan deretan vokalis muda Dewa 19, yakni Ello dan Virzha. 

Konser Dewa 19 juga diisi dengan berbagai bintang tamu, mulai Elvi Sukaesih, Mulan Jameela, The Lucky Laki hingga Andre Taulany. Tentu pada aksi utama yang dinantikan Baladewa adalah sang legendaris Dewa 19, Once Mekel dan Ari Lasso yang muncul di tengah konser. Mereka menyanyukan lagu hist Dewa 19, seperti Risalah Hati, Dewi, Roman Picisan, Elang sampai Aku Milikmu. 


SUMBER

Ibu negara request lagu galau emoticon-Matabelo

Prabowo aja ikut emoticon-Matabelo
Diubah oleh vanlor 05-02-2023 12:45
Chikashi.Masuda
gabener.edan
jerryreality019
jerryreality019 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
2.5K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.