dionlanangAvatar border
TS
dionlanang
Duh, Kepsek Meninggal Saat Ngamar Bareng Guru Rekan Kerjanya

Jasad S ketika dibawa pihak medis dari kamar hotel. (merdeka.com)

Nasi telah menjadi bubur, begitulah kira-kira yang bisa menggambarkan kejadian ini. Sebuah Hotel di Kab. Trenggalek Jawa timur di gegerkan dengan meninggalnya seorang pria salah seorang tamu di Hotelnya pada selasa 24 Januari 2023 sekitar Pukul 09.00 WIB. Pria tersebut berinisial S (50) seroang PNS yang menjabat sebagai kepala sekolah di sebuah SD Negeri di Kec. Besuki Kab. Tulungagung. Adapun teman wanita nya yang saat itu ngamar bersama S adalah MSR (39) seorang Guru Kab. Tulungagung yang baru saja diangkat sebagai PPPK.
BACA JUGA : Kata Pak Haji Soal Pemecatan Ryan Mahendra di PO Haryanto, Gegera Crypto ?
Usut punya usut, keduanya ternyata merupakan teman sejawat yang bekerja di sekolah yang sama di sebuah SD Negeri di Kecamatan Besuki Kab. Tulungagung Jawa Timur. MSR merupakan guru kelas, sedangkan almarhum S merupakan kepala sekolah di SD tersebut. Peristiwa ini pun sontak membuat geger dunia maya. Diketahui keduanya sampai di hotel sekitar pukul 08.00 WIB menggunakan sebuah mobil, dan selang beberapa waktu setelah memasuki kamar, tiba-tiba S pingsan dan tak sadarkan diri. MSR pun panik lalu meminta pertolongan pihak hotel.



Sumber: Youtube Tribunews



Bupati Tulungagung Marnyoto Birowo pun meradang ketika mengetahui kejadian tersebut. Pak Bupati pun langsung memerintahkan pemberhentian MSR untuk mengajar, bahkan pak bupati menyebut jika ada kemungkinan MSR diputus Kontrak. MSR sendiri diketahui merupakan Guru yang baru saja lolos PPPK . Perselingkuhan ini akhirnya terbongkar ketika sang kepala sekolah meninggal ketika dihotel. S dan MSR diketahui telah memiliki keluarga masing-masing. Menurut keterangan Polisi, dalam pemeriksaan MSR menyebut jika S tidak memakai obat kuat apapun ketika dalam kamar.
BACA JUGA : Melihat Makam 4 Mantan Presiden Indonesia
Terbongkarnya Perselingkuhan guru juga pernah terjadi di Tulungagung 2 tahun lalu. Kala itu seorang Ibu Muda YS (29) melaporkan seorang guru bernama AG (36) ke Dinas Pendidikan setempat ditemani LSM. YS merupakan ibu muda dengan 2 anak yang ditinggal suaminya menjadi TKI di Taiwan, sementara AG merupakan PNS disebuah SD di Tulubgagung. Perkenalan keduanya terjalin sejak 2014, kala itu YS telah bersuami sementara AG masih belum menikah. Bahkan YS mengaku kerap berhubungan badan dengan AG, ironisnya beberapa kali hubungan badan tersebut dilakukan di ruang kelas di sekolah tempat AG mengajar. Perselingkuhan AG dan YS akhirnya diketahui keluarga AG dan lalu sampai ke telinga suami YS di Taiwan, YS pun diceraikan lalu YS menagih janji AG supaya di nikahi. Namun AG menolak untuk menikahi YS hingga akhirnya YS melapor AG ke Dinas Pendidikan.


YS yang mendatangi Dinas Pendidikan Tulungagung (tribunnews.com)


Sungguh miris memang jika melihat kejadian ini, Guru yang seharusnya menjadi tauladan bagi murid-muridnya justru melakukan hal yang tidak baik. Ane berpikir, bagaimana kira-kira kondisi di sekolah pasca kabar ini beredar, pasti pada rame dan kaget.


Spoiler for REFRENSI:




emoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan



Quote:


Diubah oleh dionlanang 04-02-2023 19:06
0
1.6K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.