• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Drama The Glory, Tak Hanya Viral Namun Sukses Menghempaskan Kepopuleran Reborn Rich

l13skaAvatar border
TS
l13ska
Drama The Glory, Tak Hanya Viral Namun Sukses Menghempaskan Kepopuleran Reborn Rich

Picture: sumber

Kali ini saya mau bahas K Drama yang lumayan menyedot perhatian pecinta drama Korea. Drama yang dibintangi beberapa aktor dan artis papan atas memang penuh kejutan. Janda Song Jong Ki pun didapuk sebagai pemeran utamanya, apalagi kalau bukan The Glory.


Drama thriller yang dibintangi Song Hye Kyu ini cukup menarik perhatian khalayak ramai. Bagaimana tidak disini Song Hye Kyu dengan image sebagai ratu Melodra Korea tetiba memerankan karakter yang sangat jauh berbeda dari biasanya. Sungguh berbeda dan berhasil menimbulkan kontroversi bagi dunia hiburan saat ini.



Para pemeran dalam The Glory (Google).


Sebagaimana kita tahu Song Hye Kyu biasanya memerankan tokoh wanita yang manis dan ceria, jauh dari kata kejam. Jika tidak begitu ia akan didapuk membintangi drama atau film yang penuh dengan deraian air mata. Namun, kali ini ia dipercaya menjadi sosok dingin yang menyimpan begitu banyak dendam.

Tak tanggung-tanggung dalam dramanya kali ini Song Hye Kyu rela diet habis-habisan untuk memerankan sosok yang kurang gizi. Selain itu ada satu adegan yang menjadi sorotan publik, yakni ketika ia menanggalkan pakaiannya. Penuh kontrovesi, adegan ini membuat Song Hye Kyu dihujat banyak netizen. Mulai dari tubuh kurus hingga kulit penuh kerutan yang membuat dia terlihat tua.



Cek fakta!!

Seakan menunjukkan kepawaiaannya dalam dunia akting, janda Song Jong Ki ini benar-benar total dalam memerankan tokoh Moon Dae Eun. Seorang guru sekolah dasar yang sukses demi membalas dendam pada para pembully di masa sekolah. Alhasil drama ini pun menuai kesuksesan dan menempatkan Song Hye Kyu sebagai most populer artis.



Picture: google


Pantaslah jika drama yang juga dibintangi Lee Do Hyunini mampu mengalahkan rating drama Song Jong Ki. Terpaut 7% dalam rating Google, drama The Glory jelas menunjukkan kualitas drama yang bukan kaleng-kaleng. Jelas mampu mengalahkan kepopuleran Reborn Rich yang dibintangi aktor tampan Song Jong Ki.




Tak hanya Song Hye Kyu dan Lee Do Hyun, Kdrama satu ini juga dibintangi artis/aktor populer lainnya. Dalam drama ini juga sedikit diselipkan adegan kurang senonoh oleh Lim Ji Yeon, pemeran wanita utama dalam film 18+ bertajuk Obsessed. Tak heran jika drama ini begitu menyita perhatian khalayak ramai.



Picture: intipselep


Tak tanggung-tanggung dalam menampilkan sinematografi apik, beberapa adegan benar-benar dilakukan. Salah satunya yakni adegan saling tampar antara Song Hye Kyu. Dimana menyisakan pipi merah dan bengkak pada kedua wajah artis cantik ini.


kompas.com

Menarik lagi, kisah dalam drama season pertama yang berjumlah 8 episode benar-benar diambil dari kisah nyata. Dalam dama ini secwra tak langsung kita ditunjukkan cara terbaik untuk balas dendam. Bukan dengan pertumpahan darah tapi menjadi sukses dan menemukan cara tercedas menjatuhkan lawan.

Sebagaimana filosofi permainan Go yang sempat dimunculkan dalam beberapa scene. Semua karakter utama seolah terhubung dengan permainan Go. Pemuh kesabaran dan pehitungan yang cermat. Begitulah pembalasan dendam versi orang cantik



alasan sutradara The Glory menampilkan permainan Go dalam drama.

Spoiler for Alasan sutradara The Glory mengangkat permainan Go :


Meski season sudah berakhir, para pecinta KDrama dibuat penasaran dengan ending yang bisa dibilang masih menggantung. Kabar baiknya penggemar yang penasaran dengan season kedua, bisa menunggu di bulan Maret 2023.

Walau sesi 1 drama The Glory ini sudah berakhir, namun masih ramai diperbincangkan. Semua artis dan aktor tak hentinya jadi sorotan media. Seolah masih menyisakan pertanyaan: bagaimanakah akhir kisah balas dendam dan nasib para pembully?.

Akankah tujuan balas dendam berubah atau pembully bisa melenggang bebas karena kekayaan dan kuasa yang mereka miliki? Tentunya akan terjawab di sesi kedua mendatang.
Diubah oleh l13ska 24-01-2023 07:56
erina79purba
erina79purba memberi reputasi
1
2.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.