• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Konten Ngatain India Jorok, Pernahkan Pedagang India Meludahi Mangkok Dagangannya?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Konten Ngatain India Jorok, Pernahkan Pedagang India Meludahi Mangkok Dagangannya?










Hallo Sobat Kaskuser dimana sahaja berada, semoga baik!


Dalam keadaan baik sehingga bisa menikmati jajanan yang lezat nan mengundang selera seperti mie ayam, bakso, nasi goreng dan lainnya yang tentu dipilih kehigienisannya, tenang Gan Indonesia terkenal kebersihannya jika dibanding negara lain seperti India misalnya, bahkan banyak tulisan tulisan yang memperlihatkan kejorokan makanan yang mereka kelola dan hidangkan, benarkah begitu Gan?

Kita flashback lagi kepemberitaan viral di tahun 2020 contohnya, diambil dari salah satu media yang menulis pemberitaan "menggelikan, tukang bakso ini kepergok ludahi mangkok pembeli" aduh apanya yang menggelikan bung, itu menjijikkan bukan?



Video cctv ini ramai jadi perbincangan kala itu, kronologi kejadiannya bertepatan waktu azan Magrib maka sang pembeli (hikmah) masuk rumahnya di kawasan pemukiman Unilever,Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat namun dia mencurigai pedagang itu dan sewaktu di cek lihat cctv yang terpasang didepan rumahnya ternyata benar kecurigaannya, tukang bakso itu meludahi mangkok yang akan menjadi tempat hidangan bakso tersebut

Setelah diperiksa dan dibina Polsek Kembangan sang pedagang mengaku meludahi mangkok dagangannya supaya melariskan usahanya ditempat itu? dan si pedagang itu pun sudah minta maaf kepada Hikmah dan kasus pun selesai karena korban tidak melaporkannya namun Hikmah membagikan video itu ke umum agar selalu berhati hati!

Tulisan tidak untuk menyudutkan sesiapapun apalagi kepada pedagang kecil lainnya, masih banyak pedagang yang jujur dan terjaga kebersihan jualannya, cuma menyayangkan pemberitaan dan tulisan yang selalu menyudutkan India, apakah iya kita lebih baik dari India tentang kebersihan dan ketidakjorokan?

Mereka orang India menghidangkan dan memperlihatkan yang menurut kita itu (jorok) itu secara langsung bukan diam diam, si pembeli pun melihatnya dengan jelas dan tak masalah bagi mereka untuk memakan makanan dari pedagang itu!



Ini juga ada lagi pemberitaan terbaru kecurigaan masyarakat tentang video pengendara sepeda motor berboncengan membawa beberapa karung berisi kucing yang dikhawatirkan warganet kucing itu untuk dibuat bakso?

Coba tanyakan kemereka kok mereka sampai sampainya bisa berprasangka buruk seperti itu?

Polisi pun akhirnya menelusuri video itu dan memastikan kalau kekhawatiran warganet itu tidak beralasan karena ternyata mereka pemotor itu adalah tenaga pendidik dari sebuah institusi di Kecamatan Bogor Barat, mereka menangkapi kucing itu karena keberadaan kucing kucing liar itu sudah sangat meresahkan penghuni kampus sampai mengeluh karena kucing itu suka merusak sofa dan alat alat belajar mereka!










Sedikit dari Saya tentang "Konten Ngatain India Jorok, Pernahkan Pedagang India Meludahi Mangkok Dagangannya Gan?" jika ada kesalahan atau kekeliruan dalam penulisan maupun isi tulisan mohon dikoreksi, baik untuk Saya!

Semoga kita terhindar dari kejahatan orang orang yang tak bertanggung jawab ya Gan, jumlah mereka sedikit tapi sungguh meresahkan dan sekali lagi tulisan ini bukan untuk provokasi terhadap para pedagang keliling dan lainnya karena masih sangat banyak pedagang kita yang bersih dan higienis!


Stop bikin konten maupun tulisan yang ngatain India jorok karena bisa saja mereka marah serta membalas menghina kita, apakah kita sempurna sehingga anti terhadap hinaan? dan menurut yang sudah berpengalaman ke india pun nggak separah hinaan yang dikatakan rangorang karena menurut dia jikalau kalian biasa beli pecel lele tenda, telor gulung di trotoar, lauk warung yang diangetin lagi, pentol cilok, siomay abang abang naik sepeda di sekitaran danau UI yakinlah Gan Ente pasti punya imun yang ciamik buat menghadapi makanan di India!

"narasi dan opini sendiri"

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan:

1

2

3

4

5

Spoiler for NB:
Diubah oleh amekachi 01-02-2023 14:09
arsenalkufc
provocator3301
bigbabyirl
bigbabyirl dan 13 lainnya memberi reputasi
14
5.3K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.