• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tak Tahu Malu, Pengemis Tiktok Kini Ngemis Minta Uang Ke Raffi Ahmad!

harrywjyy
TS
harrywjyy
Tak Tahu Malu, Pengemis Tiktok Kini Ngemis Minta Uang Ke Raffi Ahmad!

Sumber Gambar

Pengemis Tiktok memang sempat ramai dibahas. Salah satunya oleh TS sendiri pada suatu thread. Konten live mandi lumpur ini sendiri dinilai sebagai aksi mengemis dengan cara online. Tak hanya mengemis, biasanya mereka juga melibatkan orang tua.

Salah satu pengemis online yang sempat diliput oleh TV adalah Sultan Akhyar. Ia juga merupakan sosok pengemis yang juga terang-terangan memamerkan hasilnya selama berkarir di Tiktok. Mulai dari motor, sport, AC, komputer dan masih banyak lagi. Dia juga mengaku kalau dirinya adalah pelopor konten live seperti itu di kampungnya.

Wow, berarti lebih banyak orang seperti dia dong di kampungnya? Dengan pemikiran yang sama seperti orang ini?


Sumber Gambar

Seakan belum puas dan tidak tahu malu, aksi mengemisnya belum berhenti. Sebelumnya, ia sendiri sempat ditawari pekerjaan oleh salah satu pengusaha bernama Jhon LBF dengan gaji 6 juta. Akan tetapi, dirinya malah menolak dan justru meminta uang sebesar 200 juta. Tentu saja, permintaan itu tidak dikabulkan.

Alasan dari penolakannya itu karena menurut Sultan, ia juga bisa menghasilkan 6 juta di rumah tanpa harus kerja. Jadi iming-iming gaji segitu tidak akan membuatnya menerima pekerjaan itu. Ia juga mengeluh dirinya capek-capek terbang dari Lombok untuk masuk program TV tapi tidak dapat apa-apa. Padahal TS yakin stasiun TV juga membayar dia.

Terbaru, Sultan Akhyar menyinggung nama Raffi Ahmad di salah satu videonya. Ia secara terang-terangan meminta uang kepada Raffi Ahmad yang dinilainya lebih kaya raya ketimbang Jhon LBF. Hal ini pun kemudian menjadi bahan hujatan baru untuk netizen.


Sumber Gambar

Seakan tidak punya malu, orang ini malah kembali melanjutkan aksi mengemisnya kepada Raffi Ahmad. Kalau jadi dia, masuk TV saja TS sudah malu. Dirinya yang menerima undangan stasiun TV dan percaya diri tampil di layar kaca saja sudah aneh sih. Sepertinya memang orang ini tidak punya malu.

“Mas Raffi, senggol dong saya di Lombok,”ujarnya di ujung video.

Dari penuturannya tersebut. TS merasa kalau ucapannya yang mengemis ke Raffi Ahmad itu juga seperti bernada tantangan dan ejekan. Mungkin dirinya merasa tidak ada yang mampu memberikannya uang 200 juta. Bukannya tidak mampu, tapi untuk apa juga memberikan uang kepada orang seperti dia?


Sumber Gambar

Sultan ini sepertinya menggunakan cara provokasi untuk memancing orang-orang kaya memberikannya uang. Dia ini isi kepalanya memang sudah uang semua, sampai-sampai mengesampingkan harga dirinya. Ada ya orang seperti ini. Dari awal memang sudah mental pengemis. Datang ke Jakarta dan masuk stasiun TV pun harapannya ingin dikasih uang.

emoticon-Lempar Bata

Orang kaya gini kalau ketemu enaknya diapain gan?

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
ogahruwetdodimaha945313bukan.bomat
bukan.bomat dan 52 lainnya memberi reputasi
47
23.2K
448
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.3KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.