Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dituntut 12 Tahun Penjara, Akankah Cinta Duce Lingling Terhadap Bharada E Tak Pudar?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Dituntut 12 Tahun Penjara, Akankah Cinta Duce Lingling Terhadap Bharada E Tak Pudar?











Hidup memang tak pernah bisa dimengerti, jalannya takdir tak bisa ditentukan oleh kita...yang tak tertakdirkan untuk kita biarkanlah dia pergi, seorang ksatria tak pernah menyesali takdirnya!

Panglima Tian Feng pernah mengalaminya (kisah pilu) dan jangan pernah berharap kisah pilu itu akan berakhir saudara! dunia terlahir untuk kisah kisah sedih semacam itu,

Inipun yang sedang/akan dialami Ksatria E yang terpaksa mengikhlaskan Duce Lingling yang telah dipacarinya sejak remaja




Dikisahkan kepahitan ini terjadi karena sang Ksatria pujaan Duce Lingling, Bharada Richard Eliezer dituntut hukuman 12 tahun penjara akibat kasus pembunuhan berencana yang dilakukannya terhadap sesama Ksatria atas komando Ferdy Sambo, untung tak didapat malang tak bisa ditolak begitulah sistem komando dalam militer, harus menurut kepada atasannya apapun yang terjadi!

Melihat sang kekasih terkena kasus yang sangat berat seperti itu bukan alasan bagi Duce Lingling (Duce Maria Angeline Christianto) untuk pergi meninggalkan Eliezer, dia sangat setia menunggu tunangannya walau rencana akan melanjutkan hubungan ke jenjang perkimpoian pada tahun 2023 akhirnya ambyar seketika,

Sang Ksatria pun sadar diri meminta maaf kepada Lingling karena jadwal perkimpoiannya telah tertunda dan berterima kasih kepada Duce karena sudah menyempatkan menemaninya menyelesaikan proses hukum seraya tahu diri bahwa kemungkinan pahit akan segera dialaminya



Richard Eliezer Pudihang Lumia pun memberikan kebebasan kepada Duce Lingling jika suatu saat pergi dari kehidupannya
emoticon-Turut Berduka

"beginilah cinta deritanya tiada akhir"

12 tahun penjara, hanya kekuatan cinta dari Lingling yang akan bisa mengalahkan halangan waktu itu, dan jika Lingling tak bisa mengalahkan halangan itu pun bukan kesalahan dirinya, Elizer tahu itu!

Gimana nih Gan tanggapannya, apakah Duce Lingling bakal kuat menghadapi rintangan dalam takdirnya? 12 tahun adalah waktu yang sangat lama buat perempuan, tapi ribuan perempuan pernah berhasil melewati rintangan itu bahkan lebih lama dari 12 tahun, karena janji suci mengalahkan segalanya!










Sedikit dari Saya tentang "Dituntut 12 Tahun Penjara, Akankah Cinta Duce Lingling Terhadap Bharada Eliezer Takkan Pudar Termakan Waktu?" jika ada kesalahan atau kekeliruan dalam penulisan maupun isi mohon dikoreksi, baik untuk Saya!

Semua punya cerita cinta sendiri, tiap jiwa namun untuk kita berdoa dengan sebaik baiknya jalan kehidupan adalah yang utama, agar kita selalu dilindungi dari takdir jelek dari sang kuasa!

Semoga Agan dan Aganwati dimari dalam keadaan baik di berbagai hal, terutama rumah tangganya!

"narasi dan opini sendiri"


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

Spoiler for :
pharodox
emineminna
Mr.Pro
Mr.Pro dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.