Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yasuhito.endoAvatar border
TS
yasuhito.endo
Formula E Jakarta Cari Sponsor, Jakpro: Tak Harus dari BUMN
Beranda
Otomotif

Reporter
Dicky Kurniawan
Editor
Wawan Priyanto
Jumat, 27 Januari 2023 06:30 WIB

Pembalap formula E saat latihan bebas dalam balapan Formula E Jakarta atau Jakarta E-Prix 2022 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta, Sabtu 4 Juni 2022. Penantian publik Indonesia untuk menyaksikan balapan moblik listrik bertajuk Formula E akan terhenti hari ini. Jakarta E-Prix merupakan balapan ke-8 dalam kalender Kejuaraan Dunia Formula E musim 2021-2022. TEMPO/Subekti.

https://otomotif.tempo.co/amp/168448...rus-dari-bumn?

TEMPO.CO, Jakarta - PT Jakarta Propertindo (Jakpro) mulai menjajaki sponsor untuk penyelenggaran balap mobil listrik Formula E Jakarta. Menurut Jakpro, saat ini mereka masih terbuka untuk semua pihak yang ingin menjadi sponsor balap mobil listrik ini.

"Kalau sponsor masih penjajakan, belum mengerucut ke pihak-pihak tertentu. Kami masih terbuka," kata Kepala Sekretaris Perusahaan PT Jakpro Syachrial Syarif, dikutip dari Tempo.co hari ini, Jumat, 26 Januari 2023.

Menurut Syachrial, Jakpro akan menerima pihak manapun yang ingin menjadi sponsor Formula E 2023, tidak harus dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Bahkan Jakpro akan menerapkan prinsip business to business (B2B) dalam penjajakan sponsor ini.

"Jadi kalau BUMN mau mensponsori silakan, kalau ada yang lain ya welcome. Selama prinsip B2B dipenuhi dan memberikan keuntungan dan manfaat kedua belah pihak, kita welcome saja," ucapnya.

Prinsip B2B ini dilakukan karena Formula E tidak akan menggunakan dana APBD DKI Jakarta seperti yang disampaikan Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi. Oleh sebab itu, skema pembiayaan balap mobil listrik ini harus menggunakan business to business (B2B).
nomorelies
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan nomorelies memberi reputasi
2
1.1K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.4KThread42KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.