Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

santrilakilakiAvatar border
TS
santrilakilaki
Keluarga Santri yang Meninggal Dibakar Seniornya di Pasuruan Tolak Berdamai


Pasuruan: Kasus hukum pembakaran santri hingga tewas di salah satu Pondok Pesantren di Pasuruan terus berlanjut. Pasalnya, keluarga korban INF menolak berdamai dan akan membawa kasus tersebut hingga persidangan.

"Upaya diversi gagal, mereka sepakat tidak berdamai," ucap Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasuruan Jemmy Sandra, Kamis, 26 Januari 2023.

Rencananya, persidangan perdana kasus ini akan dilakukan pada Jumat 27 Januari 2023 besok. "Sidang dilanjutkan dengan agenda pembuktian,” katanya.

Sebelumnya pelaku juga telah menjalani pemeriksaan tes psikologi yang melibatkan Lembaga Pelayanan Psikologi Geofira Konsultasi, Pengembangan SDM, dan Psikoterapi.

Hasilnya, MHM, 16, secara sadar telah menganiaya korban. Diketahui, INF , 13, santri asal Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan dibakar oleh seniornya MHM , 16, asal Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Insiden pembakaran terjadi di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Berr Sangarejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Akibatnya, korban mengalami luka bakar di punggungnya hingga harus dilarikan ke rumah sakit Husada Pandaan kemudian di rujuk ke RSUD Sidoarjo. Korban pun akhirnya meninggal dunia pada Kamis 19 Januari 2023 pekan lalu di RSUD Sidoarjo.

https://www.medcom.id/amp/Obzm1R7N-k...olak-berdamai?
.bindexee.
nomorelies
nomorelies dan .bindexee. memberi reputasi
2
2.3K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.