harrywjyy
TS
harrywjyy
Inilah Wanita Tercantik Di Dunia Menurut Sains! Siapakah Dia?

Sumber Gambar

Kecantikan merupakan hal yang sudah menjadi selera masing-masing orang. Kalau ditanya soal siapa wanita tercantik, pasti semua pria akan memiliki jawabannya sendiri. Tapi khusus yang menikah, pasti akan bilang kalau istrinya yang paling cantik.

Ada banyak hal yang membuat seorang wanita dinilai cantik oleh laki-laki. Mulai dari faktor wajah, bentuk tubuh hingga karakteristik pun menentukan. Semua laki-laki punya penilaiannya masing-masing. Tapi bagaimana jika sains yang menentukan siapa wanita tercantik?

Ya, sains yang dikenal sebagai ilmu yang mempelajari mengenai alam rupanya juga bisa menilai wanita tercantik. Bagaimana caranya? Kecantikannya diukur dengan ukuran ilmiah kesempurnaan fisik atau biasa disebut juga rasio emas phi.


Sumber Gambar

Rasio emas phi sendiri merupakan rasio yang memperhitungkan kualitas dari fitur wajah seseorang. Mulai dari mata, alis, dagu, hidung, bibir sampai bentuk rahangnya. TS sendiri belum tahu bagaimana cara kerja rasio ini terhadap wajah manusia. Tetapi hasilnya, wajah dengan nilai tertinggi berada di angka 94,52% dan menjadi wajah tercantik di dunia.

Lalu, wajah siapakah itu?emoticon-Bingung (S)

Namanya Jodie Comer. Mungkin kalian jarang mendengar namanya, karena memang ia belum begitu terlihat di box office. Dia sendiri seorang aktris asal Liverpool. Inggris yang berusia 29 tahun. Sebagai aktris, ia sudah membintangi berbagai film dan series seperti Killing Eve, Free Guy hingga Star Wars: Rise of Skywalker.


Sumber Gambar

Hebatnya, kesempurnaan wajah Jodie Comer (menurut sains) mengalahkan berbagai wanita-wanita terkenal yang juga memiliki wajah tak kalah cantik. Sebut saja Taylor Swift, Zendaya, Beyonce hingga Ariana Grande. Nama-nama itu berada di bawah Jodie dan jarak poinnya terbilang sangatlah tipis.

Di peringkat dua ada Zendaya yang memiliki nilai 94,37 persen. Hanya berbeda 0,15 persen dari Jodie Comer. Di peringkat 10 besar, hanya ada artis asal Korea Selatan yakni Ho Yeon Jung yang memiliki nilai di bawah 90 persen yakni 89,63 persen.

Apakah fair jika menggunakan sains sebagai alat untuk mengukur kecantikan seseorang. Ya fair-fair saja, kita saja punya selera masing-masing. Wanita cantik merupakan salah satu produk dari alam, dan kini alam menilai siapa yang tercantik di antara yang paling cantik.


Sumber Gambar

Tapi pada akhirnya, tetap penilaian itu tidak akan bisa menjadi standar untuk semua orang. Semua orang memiliki kriteria masing-masing. Wanita akan cantik dengan caranya sendiri, dan sudah pasti semua wanita itu cantik. Karena kalo ganteng itu cuma TS. Hehe.

emoticon-2 Jempol

Gimana gan? Bagus gak nih seleranya sains? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
jhon_fckoi7Nikita41
Nikita41 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
16.8K
273
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & Teknologi
icon
15.4KThread10.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.