Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vaklentineAvatar border
TS
vaklentine
Viral, Afi Nihaya Mengaku Dirawat di RSCM Jakarta dan Ternyata Berbohong
before


after


Seorang warganet bernama Kusuma Rani yang memiliki hubungan dengan Afi Nihaya Paradisa menyampaikan kabar terkini temannya itu. Menurut dia, Afi yang sempat viral karena kasus dugaan terlibat praktik prostitusi kini muncul lagi mengaku sedang sakit.

Afi ternyata sedang dicari teman kuliah dan dosennya di Jurusan Psikologi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta agar segera menyelesaikan skripsinya. Jauh sebelum itu, Afi terjerat kontroversi karena berbagai tulisannya dituding menjiplak milik orang lain. Padahal, ia pernah diundang Jokowi ke Istana, seminar di UGM, dan sampai tampil di Mata Najwa.

"Halo temen-teman yang nanyain kondisi Afi Nihaya yang sempat menghilang bersama dengan viralnya kasus Afi Nihaya kemarin. Ini ya update kondisi Afi. Mari kita doakan yang terbaik buat dia. Sumber: grup seminar + skripsi," ujarnya Rani yang membolehkan tweet-nya dikutip Republika.co.id di Jakarta, Senin (23/1/2023).

Rani menerangkan, bahkan petinggi kampus juga banyak yang mencari Afi setelah kasus Natalie yang diduga merupakan nama samarannya viral di media sosial, beberapa waktu lalu. "Sempet pada nyari Afi posisi di mana, namun ditunggu gak ada konfirmasi, dan baru nongol hari ini," kata Rani yang akhirnya mendapatkan kepastian kabar Afi.

Dia menjelaskan, selama sembilan semester kuliah, progres skripsi Afi tidak jelas. "Biasanya progres skripsi antarpribadi sangat bisa terpantau melalui grup seminar skripsi ini. Intinya mari kita doakan yang terbaik buat Afi terlepas kebohongannya," ujar Rani.

Dia juga mendapat kabar jika Afi sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Afi menyertai foto sedang dirawat di ICU karena terkena kista rahim dan kanker serviks. Untuk memastikan kebenarannya, Rani mengirimkan orang ke lokasi.

"Aku sudah ngutus temen aku ke situ buat bawa bunga + buah buat Afi. Niatannya baik untuk dijenguk gitu. Tapi eh ternyata temen aku bilang gak ada nama Asa Firda Inayah dirawat di RSCM Jakarta. Fix ini sudah kebohongan keberapa kali dia," ucap Rani.

Dia menyampaikan, secara pribadi, jujur ia sudah tidak bisa percaya sepenuhnya kepada Afi. Apalagi, Afi sudah pernah membuat kebohongan besar secara publik. "Oh iya terkait tuntutan Afi yang dulu pernah ngancem dibawa ke ranah hukum, dan manggil pengacara itu gak ada ya guys sampe detik ini. Aku sama sekali tidak mendapatkan kabar seperti itu dari semenjak kasus viral Nathalie itu Afi ya. Terima kasih," kata Rani.




sumbernya


Dulu presiden sampe menteri kena dibohongin plagiat ini. sekarang dosennya kena dibohongi pula

emoticon-Leh Uga


Diubah oleh vaklentine 26-01-2023 02:26
rizaldi.sarpin
gabener.edan
hantupuskom
hantupuskom dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.8K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.