anna1812Avatar border
TS
anna1812
Kriteria Pria Idaman di Mata Kaum Hawa, Jomlowers Wajib Tahu




Mendapatkan pasangan sesuai kriteria adalah idaman semua orang. Bagi sebagian orang, hal itu juga merupakan kunci hidup bahagia.

Ketika pasangan hidup sesuai dengan apa yang diinginkan, perjalanan mengarungi samudera cinta, akan lebih mudah. Meskipun segala sesuatu tergantung dari masing-masing pribadi, tapi akan lebih baik jika Agan harus tahu tipe-tipe pria yang disukai kaum hawa.

Lalu, seperti apa, sih kriteria pria idaman kaum hawa?

1. Menurut survei yang ane lakukan, kriteria pria idaman kaum hawa yang paling utama adalah setia.

Kata setia memang mudah untuk diucapkan, ya Gansis. Namun, pada kenyataannnya sangat sulit untuk dipraktekkan. Oleh karena itulah, tipe pria setia ini jadi prioritas utama idaman kaum hawa. Sebab, setia itu mahal dan hanya bisa dilakukan oleh jiwa-jiwa berkelas yang mampu menjaga dirinya dalam kesetiaan.

Quote:


2. Pria idaman kaum hawa yang kedua adalah cool dalam penampilan.

Tak sedikit kaum hawa yang menyukai pria dengan dandanan cool. Cool di sini maksudnya simple, tapi tidak norak dan enak dipandang. Penampilan ini menjadi nilai lebih di mata kaum hawa. Pria akan lebih cool saat mengisap rokok Esse Punch Pop yang beroma buah segar, sehingga menambah kesan trendy dan macho saat si pria berbicara.

Quote:


3. Untuk kriteria selanjutnya, yaitu sabar, Gan.

Seperti kata setia tadi, sabar ini juga mudah diucapkan tapi sulit dipraktekkan. Pria penyabar tentu akan mampu mengendalikan situasi yang terkadang sedang 'panas' ya, Gan. Tak jarang, orang yang tidak sabar dalam artian lebih mengedepankan emosi, akan membuat suasana yang panas jadi tambah panas. Maka, sifat sabar ini ibarat air yang selalu bisa mendiginkan suasana panas. Jadi, sabar itu juga mahal ya, Gan.

Quote:


4. Kriteria pria idaman yang selanjutnya adalah penuh perhatian dan kasih sayang.

Sudah jadi rahasia umum, jika kaum hawa suka dengan perhatian yang tulus dari pasangannya. Perhatian dan kasih sayang seorang pria, bisa jadi mood booster bagi kaum hawa, loh. Jika mereka sedang kehilangan mood atau kadang ngambek tidak jelas, Agan bisa memberi perhatian lebih supaya mereka merasa dihargai. Hal itu akan membuat kaum hawa lebih semangat menjalani hari-hari.

Quote:


5. Untuk kriteria yang terakhir adalah sopan.

Siapa sih yang tidak menyukai pria sopan? Sopan di sini dalam artian mampu menjaga sikap dan ucapan ya, Gansis. Seseorang bisa dikatakan sopan apabila tutur katanya lembut, tidak kasar, mampu menempatkan diri, menghormati yang lebih tua dan menyayangi yang lebih muda, serta setiap perkatannya tidak menyinggung perasaan orang lain. Setiap kata-kata yang keluar dari mulutnya tidak asal 'njeplak', tapi disaring terlebih dahulu.

Quote:


Mungkin banyak kriteria pria idaman kaum hawa lain yang belum masuk list. Namun, perlu diingat, meskipun Gansis belum mendapat pasangan sesuai kriteria, tapi hidup harus tetap berjalan. Perjalanan cinta bukan hanya mengandalkan rasa yang menggebu. Namun, lebih kepada rasa saling menjaga dan mengayomi satu sama lain.

Hidup adalah pilihan. Mau memilih sesuai kriteria, tapi kadang tidak segampang membalikkan telapak tangan, atau lebih memilih seseorang yang saat ini ada di depan mata, tapi jauh dari kriteria.

Semua itu kembali lagi ke pribadi masing-masing ya, Gansis. Seseorang yang belum bisa dikatakan sebagai kriteria idaman, bisa jadi dia berubah jauh lebih baik setelah hidup bersama Gansis. Sebab segala sesuatu memang butuh proses yang tidak sebentar.




emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Thread by @anna1812
Sumber: opri



emoticon-Cendol Gan
adnanami
anton2019827
dalledalminto
dalledalminto dan 4 lainnya memberi reputasi
3
2.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.