• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Putri Gugat Mantan Pacar Ganti Rugi 3 M Gegara Paksa Hubungan Intim Sebelum Menikah!

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Putri Gugat Mantan Pacar Ganti Rugi 3 M Gegara Paksa Hubungan Intim Sebelum Menikah!











Hallo Sobat Kaskuser dimana sahaja berada, semoga baik!


Ada pemberitaan seorang Putri menggugat mantan pacarnya dan sang orang tua pacar karena telah melanggar kesepakatan bahwa Putri bakal dinikahi nantinya jika sudah berhubungan intim dengan pacarnya itu, namun kenyataanya ternyata tidak seindah itu, hubungan mereka akhirnya berakhir kandas

Dan ketika mendapat gugatan itu pun pihak pria dengan gampangnya akan menjawab bahwa hubungan intim sebelum perkimpoian itu dulu mereka lakukan atas dasar suka sama suka, kenapa dan apanya yang melanggar perjanjian? ente mau Ane gugat balik put?emoticon-Marah



Alkisah pada zaman sekarang di kota Probolinggo ada seorang Putri (20) yang menderita akibat keinginannya untuk menikah akhirnya kandas gara gara sang calon pengantin pria Ganda (23) membatalkannya secara sepihak, nggak terima dengan perlakuan Ganda itu pihak keluarga Putri menggugat Ganda dengan tuntutan ganti rugi 3 miliar

Menurut kuasa hukum sang Putri, ini sangat pantas sebab apa yang dialami Putri warga Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo ini sungguh memilukan, semua persiapan telah dilakukan oleh keluarga korban eh Putri dari menyebar undangan sampai sewa gedung untuk resepsi pernikahan dibayar keluarga Putri, tidak seberapa juga dibanding rasa malu dan harga diri keluarga putri tentunya!



Karena undangan terlanjur telah disebar, mau tidak mau, malu pasti malu, mau gimana lagi akhirnya resepsi pernikahan tetap digelar tanpa mempelai pria dan konsep acaranya diganti menjadi acara syukuran!

Namun tuduhan bahwa Ganda telah memaksa untuk berhubungan intim sebelum menikah dibantah keluarga Ganda, menurut mereka tak ada satupun perjanjian yang dilanggar karena keduanya baik putri maupun ganda ber wikwik atas dasar suka sama suka tanpa paksaan!

Ditegaskan kembali oleh ibu Ganda kepada wartawan bahwa:

Spoiler for :


Ini termasuk bahayanya kalau baru pacaran tapi sudah kelewatan batas, yang rugi itu pihak wanitanya, laki laki mah sebodo teuing...hubungan kandas ya sudah mau diapain lagi, ibarat piring kaca sudah pecah masa bisa di lem lagi?

Kejadian wanita lain yang bisa buat pelajaran untuk kita terutama Sista Sista dimari yang belum menikah, pacaran sewajarnya saja...atau taaruban (saling mengenal saja) tidak boleh lebih dari itu, karena pacaran bisa dilakukan setelah menikah!









Sedikit dari Saya tentang Putri Menggugat Ganti Rugi 3 Miliar Rupiah Gegara Mantan Pacar Paksa Berhubungan Intim Sebelum Menikah, Ibunda Sang Pacar Membantah Keras "Semua Dilakukan Atas Dasar Suka Sama Suka" jika ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan mohon dikoreksi, baik untuk Saya!

Kadang susah juga yang dihadapi cowoknya, setelah melihat kenyataan ternyata sifat asli pacarnya atau keluarga sang pacar ternyata tidak sesuai yang diinginkan akhirnya terpaksa ditinggalkan...maka pentingnya dalam menikah itu menurut tradisi, budaya maupun agama agar melihat dulu bibit, bobot dan bebetnya!

Terimakasih, semoga Agan dan Aganwati baik hari ini tak terkena goncangan apapun yang membuat keadaan keluarga dan rumah tangganya berantakan, amin!

"narasi dan opini sendiri"

Tulisan sendiri :

@amekachi


Spoiler for SUMBER:


Spoiler for NB:
UchieSuciani
jiresh
screamo37
screamo37 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.2K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.