• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kenalan Yuk sama Vanilla Woman, Cewek yang Sering jadi Kesetnya Kaum Adam

adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Kenalan Yuk sama Vanilla Woman, Cewek yang Sering jadi Kesetnya Kaum Adam
Kenalan Yuk sama Vanilla Woman, Itu Lho yang Suka Diinjek Pria!



Vanilla Woman zaman sekarang ada banyak namun kerap kali mereka sebagai pelakunya tidak sadar jika dirinya termasuk ke dalam kategori tersebut.

Sebenarnya apa sih Vanilla Woman? Wanita vanila adalah wanita yang terlalu baik kepada pria hingga tidak bisa menghargai dirinya sendiri.

Vanilla Woman sering mendapatkan perlakuan buruk dari pria akibat sikapnya sendiri. Dia sangat baik dan sering menuruti prianya sampai - sampai si pria ini menyepelekannya.

Apa sih ciri - ciri seorang Vanilla Woman? Berikut ini karakteristiknya yang bisa sista periksa dalam diri sista, apakah ada salah satu atau beberapa di antaranya:



1. Sering Membayar Bill saat Kencan

"Biar aku nggak kelihatan matre, nggak apa - apa deh biar aku aja yang bayar bill nanti pas kencan," ucap seorang Vanilla Woman sebelum pergi kencan saat bermonolog seorang diri.

Lama - lama pria akan berpikir jika tidak masalah apabila wanitanya saja yang membayar tagihan makan saat kencan. Ujung - ujungnya keterusan dan akhirnya jadilah si wanita ini sebagai tukang traktir dan ATM berjalan.

Hal ini membuat cewek vanila kerap dimanfaatkan oleh pria - pria yang tidak benar - benar mencintainya.

2. Selalu available

Cewek vanila selalu ada ketika pacar/ gebetan/ pasangannya butuh. Dia selalu mengutamakan pasangannya walaupun dia tidak mendapatkan perlakuan yang sama dari prianya.

Vanilla Woman tidak pernah menyadari bahwa pasangannya ini hanya menjadikannya sebuah opsi, bukan prioritas. Namun sayangnya cewek vanila berusaha mati - matian memprioritaskan pasangannya.



Mau diajak kencan kapanpun selalu bisa, chat selalu dibalas cepat dan menjadikan prianya sebagai prioritas utama dalam hidupnya melebihi dirinya sendiri sekalipun tidak mendapatkan usaha yang sama dari prianya.

Hal ini membuat cewek vanila kerap disepelekan karena pria tahu betapa dirinya sangat dicintai oleh wanita tersebut sehingga pria bisa berlaku seenaknya.

3. Clingy atau Needy

Wanita dan pria memang saling membutuhkan karena hawa diciptakan untuk menemani adam. Namun bukan berarti sista bisa menunjukkannya secara berlebihan kepada pria seperti yang sering dilakukan oleh cewek vanila.

Vanilla Woman sangat needy and clingy terhadap pasangannya. Dia menunjukkan bahwa hidupnya tanpa si pria akan terasa hampa, dia membuat di pria merasa bahwa tanpanya si wanita tidak bisa hidup, pokoknya sangat ketergantungan dengan si pria itu.



Sikap ini membuat pria bisa berlaku seenaknya, terutama ketika berbuat salah. Dia akan selalu berpikir si wanita akan selalu memaafkannya karena merasa sangat dicintai.

Imbasnya si pria akan terus mengulangi kesalahan yang sama karena bisa terus mendapatkan maaf dari si Vanilla Woman.

Dan ketiga hal di atas adalah ciri utama seorang Vanilla Woman yang membuat kaum adam mudah sekali menebak tingkah laku si wanita dan bersikap kurang menghargai keberadaannya.

Jangan lupa follow akun @adnanamiuntuk mendapatkan thread bermanfaat dan menambah wawasan lainnya.

Referensi:

1. Arti Clingy
2. Instagram@tresnanyyy
0
1.6K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.