Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kipas.angin.199Avatar border
TS
kipas.angin.199
Musra XIII di Jatim, Relawan Jokowi Gaungkan Prabowo Presiden!
Musra XIII di Jatim, Relawan Jokowi Gaungkan Prabowo Presiden!

SURABAYA, Barometer Jatim – Relawan Pro Jokowi (Projo) menggelar Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia ke-13 di Jawa Timur yang berlokasi di Grand City Surabaya, Minggu (15/1/2022). Di arena, terdengar riuh nama Prabowo Subianto dielu-elukan sebagai presiden di 2024.

"Prabowo Presiden!" teriak salah seorang peserta Musra yang disambut gemuruh seisi ruangan. "Hanya Prabowo yang paling layak memimpin Indonesia pasca Pak Jokowi," teriak peserta lainnya.

Para peserta Musra tersebut berasal dari berbagai elemen masyarakat. Mulai dari buruh, pendukung Jokowi di Pilpres 2014 dan 2019, para mahasiswa, hingga LSM .
Dalam Musra, masing-masing perwakilan elemen masyarakat yang hadir mengungkapkan Capres pilihannya di panggung. Selain Subianto, ada pula yang mendukung Ganjar Pranowo maupun nama lainnya.

Ketua Umum Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH), Kris Budihardjo menyebut sejumlah nama bersaing ketat sebagai Capres pilihan Musra.
"Ada Pak Prabowo Subianto yang mendapat banyak dukungan tadi, tapi hasil voting masih belum disampaikan," katanya.

Kris menyatakan, Prabowo sangat banyak disebutkan relawan di lokasi acara, termasuk para buruh. "Dari animo warga, para buruh banyak yang menginginkan Pak Prabowo," ucapnya.

Salah satu peserta Musra, Rosidi mengaku mendukung Prabowo sebagai Capres saat voting. Baginya, Prabowo sudah saatnya menjadi presiden penerus Jokowi.
"Saya mendukung Pak Prabowo, karena sosoknya yang tegas dan paling mumpuni memimpin Indonesia pasca kepemimpinan Pak Jokowi," tandasnya.

Ketua Dewan Pengarah Musra Indonesia, Andi Gani Nena Wea melihat respons Musra di Jatim ini sangat luar biasa. Masyrakat yang hadir bersuara dengan sangat bebas dan sangat lantang.

“Bukan hanya soal Capres dan Cawapres, tapi mulai persoalan daerah juga nasional. Kami berharap dari Musra di Jatim kita bisa menemukan pelanjut kepemimpinan Jokowi,” katanya.

Apa ujung dari Musra ini? “Tentu kita akan merekomendasikan tiga nama 3 Capres dan 3 Cawapres, untuk kita bawa ke Presiden Jokowi,” ujar Andi Gani.
“Mudah-mudahan kalau tidak ada halangan, Maret pertengahan kami akan tutup Musra di Jakarta. Kita akan umumkan tiga besar Capres yang sudah kita adakan di 70 persen di seluruh wilayah Indonesia,” imbuhnya.{*}

Sumber



Prabowo penting untuk mengisi Gap 5 tahun sampai 2029 karena pemindahan IKN sedang on fire. 

Faktor profesionalisme dan kemampuan untuk mengefisienkan anggaran (nggak diserahkan begitu saja ke ormas kroni) sangat penting untuk lima tahun kedepan, bukan hanya sekedar anti radikalisme. 

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh kipas.angin.199 19-01-2023 22:38
raptordeltadunn
lubizers
wetp794239
wetp794239 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.