Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Inspirasi
  • Sesama Pintar Dansa Agnes Mo Cari dan Beri Dukungan 2 Siswa SMPN 1 Ciawi!

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Sesama Pintar Dansa Agnes Mo Cari dan Beri Dukungan 2 Siswa SMPN 1 Ciawi!









Hallo Sobat Kaskuser dimana sahaja berada, semoga baik!


Sangat sangat dianjurkan jika kita punya keahlian dan ada pula orang lain yang mempunyai keahlian sama untuk saling support, bukannya malah tidak respek karena beranggapan bahwa dia telah menyaingi kita atau merasa dia adalah ancaman bagi kita!

Salah satu tindakan terpuji itu ditunjukkan oleh seorang artis yang namanya sudah go internasional Agnes Monika, ini artis serba bisa dan multitalenan, maksudnya multitalenta lho Gan!
(salah satu artis dari sedikit artis indonesia yang namanya sudah tercatat di panggung musik dunia)

Dia dikabarkan sekarang menjadi sorotan karena membela 2 murid SMP Negeri 1 Ciawi atlet olahraga dance sport dan pemenang medali emas PORPROV Jabar 2022 yang mendadak viral karena beredar video yang bernada mengecam bahwa berdansa adalah budaya asing yang bisa mencemari bahkan merusak generasi penerus bangsa!





Agnes Monika yang dikenal juga punya keahlian dance bahkan mungkin bakatnya yang terbaik setelah bakat bernyanyinya itu pun ikut merasa tidak tidak terima dan membela 2 siswa berprestasi itu bahkan ingin bertemu secara langsung memberikan support terhadap mereka berdua

Spoiler for :


Sang diva itu sangat menyayangkan kenapa siswa berprestasi semacam mereka kok malah mendapat komentar negatif? wah Ane kurang tahu Sist, coba tanya aja ke Mas Dhani!emoticon-Traveller

Menurutnya prestasi 2 siswa itu bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan bikin malu justru tindakan oknum provokator itulah yang bikin generasi muda Indonesia lainnya bikin minder untuk termotivasi, setuju Sist tentang itu, kalau mencuat dikit langsung dikecam yang lain ya jadi ngeri sendiri!










Sedikit dari Saya tentang "Sesama Pintar Dansa Agnes Mo Cari Dan Beri Dukungan 2 Siswa SMPN 1 Ciawi!" jika ada kesalahan maupun kekeliruan mohon dikoreksi, baik untuk Saya!

Didunia ini memang penuh pro dan kontra dalam segala apapun, sehingga perlu ada dukungan dari tiap yang seprofesi atau sekeahlian bukan merasa saling bersaing, ini sering terjadi di dunia usaha/tempat kerja

Orang lama yang seharusnya mengajarkan kepada orang baru di sebuah tempat kerja malah tidak mau memberikan ilmunya ke orang baru tersebut, berdasarkan ketakutan bahwa seandainya orang baru itu nanti suatu saat akan menyainginya jika sudah pintar
(sebenernya alasan yang masuk akal sih)emoticon-Ngakak

Dibutuhkan kebesaran hati untuk ikut mensupport terhadap sesama orang yang satu profesi maupun keahlian (terutama jika satu tempat pekerjaan) tindakan Agnes Monika sangat menginspirasi kita semua agar saling support untuk sesama!


Baik, terima kasih

Tulisan dan Narasi Sendiri :

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar :

1).
https://www.google.com/url?q=https:/...IpRz9atbspd-4n

2).
https://www.google.com/url?q=https:/...6gfsBKzE90KKzM
Diubah oleh amekachi 17-01-2023 09:43
rumput14ut
Nikita41
McTravish
McTravish dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
InspirasiKASKUS Official
10.5KThread6.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.