c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Bagaimana Israel Akan Memimpin Dunia! Loh Katanya China? Yuk Kita Bahas Gan




Hi sobat history,

Bingung nih mau bahas apa, kalau bahas yang bersinggungan dengan konspirasi dan juga masa depan dunia gimana? Seru gak nih, bahas hal yang sudah terjadi lalu dikaitkan ke hal yang belum terjadi, tentunya ini hanya teoritis tidak ada bukti empiris apalagi kepastian.

Namun kalau analisis ini benar, semoga tulisan ini bermanfaat bagi banyak orang dimasa depan. Setidaknya kita dapat waspada, karena detik demi detik, zaman memang cepat sekali perubahannya.

Amerika kini sebagai pemimpin dunia, namun banyak orang prediksi bahwa China akan mengambil alih tongkat itu. Namun ada hal yang tak pernah dibahas secara mendalam, bahwa bukan China yang akan menghancurkan Amerika tetapi Israel, negara kecil yang menjadi Pax Judaica.



Dahulu tanah Palestina multiras, dan multi agama, mereka awalnya itu bersatu, sekitar tahun 1517 hingga 1917 tanah itu masih dibawah kekuasaan kekaisaran Ottoman. Hingga akhirnya di tahun 1917, tanah itu berada dibawah kekuasaan Inggris.

Saat itu Zionis pun muncul dari Yahudi Ashkenazi yang berasal dari Eropa, untuk membuat sebuah negara Yahudi. Di awali dari Lionel Walter Rothschild yang ingin membuat negara Yahudi, dirinya juga dikenal sebagai seorang Zionis dan akrab dengan Chaim Weizmann, pemimpin gerakan Zionis.

Dirinya yang meminta Arthur James Balfour, untuk mendirikan negara Yahudi di Palestina. Dan gerakan zionis ini kita ketahui sudah ada jauh sebelum adanya Hollocoaust.

Hal ini semakin menarik, karena dengan adanya deklarasi Balfour ternyata tidak semua orang Yahudi eropa mau pindah ke Israel.

Sedangkan kaum zionis itu membutuhkan banyak penduduk agar bisa mendapatkan sebuah negara secara de facto. Maka ada konspirasi yang menyatakan Hollocaust itu ada maksud yang lain, dengan adanya Hittler yang membenci Yahudi langsung banyak negara yang mendukung agar Israel menjadi sebuah negara.



Namun korban hollocaust yang terbantai banyak Yahudi dari kalangan miskin, sedangkan Yahudi elite yang kaya terutama yang bekerja di perbankan mereka pindah dan migrasi ke tempat lain di waktu yang tepat. Hal ini, cukup membuat kita bertanya-tanya apakah ini untuk menarik simpati agar negara Israel cepat di bentuk?

Biarkan pertanyaan itu tetap menjadi teka-teki, sekarang kita lanjut ke babak selanjutnya bagaimanakah Israel bisa memimpin dunia?

Israel banyak catatan memperlihatkan kalau bangsa ini adalah bangsa yang diberikan kelebihan oleh Tuhan, kaum yang sangat pintar. Mereka mungkin susah air, apalagi minyak melimpah, bahkan negaranya penuh dengan ketegangan perang, tapi mereka punya wiraswasta, edukasi dan juga teknologi.



Dari segi bisnis Israel dengan penduduk 9,2 juta jiwa dapat masuk 5 besar Unicorn dunia, bahkan pada tahun 2020, Israel telah sukses mencetak 50 unicorn. Bila dibandingkan dengan China yang jumlah penduduknya yang lebih banyak hingga ratusan juta jiwa, namun jumlah Unicornya hanya 3x lipat lebih besar dari Israel, maka melihat itu Israel pertumbuhannya lebih cepat.

Bahkan menurut investigasi Gielen, di puncak piramida hanya ada 2 nama yang muncul, yaitu Vanguard dan BlackRock siapa pemiliknya kembali lagi ada selentingan kabar kalau Rothschild, DuPont, Rockefeller dan Morgan dibalik bisnis besar dunia saat ini.

Apalagi Israel merupakan negara yang edukasi dan teknologinya luar biasa, bahkan cyber security Israel menempati posisi ketiga diatasnya China. Kunci sukses abad 21 adalah menguasai dunia Cyber, makin tahun lini kehidupan kita tak bisa lepas dari internet.



Semakin sering nyambung ke internet, maka akan semakin nyaman tapi semakin rawan juga untuk di hack. Maka semakin dunia ketergantungan dengan internet, tentunya semakin powerfull juga negara Israel.

Salah satu kenapa Israel hebat dalam dunia cyber adalah keadaan, konflik mereka dengan Hamas adalah salah satu pemicunya. Maka cyber security menjadi salah satu kurikulum pendidikan di Israel.



Tak heran unit 8200, adalah unit cyber terbaik di dunia mereka cuma kalah dengan NSA unit cybernya Amerika, tapi itu juga belum pasti siapa tahu cuma ngaku kalah doang hehehe...

Bayangin kalau satu negara di hack oleh orang Israel, bisa kacau tuh sistem negara. Apalagi dunia saat ini sangat tergantung pada internet.

Inilah sebenarnya super power di abad 21, yang menguasai dunia cyber dialah pemimpin dunia.



Ditambah lagi teknologi Israel yang canggihnya luar biasa, bayangkan Danau Tiberias yang mulai nenyusut hingga dianggap kiamat sudah dekat, ternyata sukses mereka isi lagi dengan teknologi yang diciptakan dengan penyulingan air laut.

Negara Arab pun mulai mendekat kepada Israel karena mereka perlu teknologi Israel, apalagi dengan teknologi mereka bisa menghijaukan gurun yang tandus, jadi apakah ini tanda-tanda pax Judaica semakin nyata?






Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 5
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








Diubah oleh c4punk1950... 18-01-2023 08:33
shast777salvation101jhon_fc
jhon_fc dan 27 lainnya memberi reputasi
26
8.6K
178
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & Xenology
icon
6.5KThread10.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.