harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Cewek Korea Atau Cewek Jepang? Lebih Suka Yang Mana Nih Gan?


Masalah soal kecantikan, memang semua orang punya tipe dan seleranya masing-masing. Maka dari itu, bila bicara soal kecantikan maka yang muncul selalu opini subjektif. Setiap orang akan memberikan pandangannya masing-masing terkait hal ini.

Saat ini fashion ala-ala Korea menjadi salah satu yang paling banyak ditiru di Indonesia. Bahkan dari potongan rambut juga. Hal ini memang dikarenakan paras rupawan orang-orang dari negeri gingseng yang biasa kita lihat di Drama Korea.

Namun selain Korea, ada satu negara lagi yang sudah jadi favorit laki-laki Indonesia dalam melihat kecantikan wanitanya. Negara itu ialah Jepang. Bahkan sejak dahulu negara ini sudah dikenal dengan kecantikan wanitanya. Jauh sebelum muncul tren Korea.


Sumber Gambar

Dan pada kesempatan kali ini, TS mau mencoba menyandingkan wanita dari kedua negara itu. Apakah sudah banyak orang lebih melirik ke wanita Korea atau masih bertahan dengan Jepang?

Wanita Korea


Sumber Gambar

Wanita-wanita di Korea dikenal dengan standar kecantikannya yang cukup tinggi. Pada dasarnya, menurut TS wanita Korea memang sudah dibekali dengan kulit putih bersih serta wajahnya yang mungil dan dengan bentuk rahang yang agak runcing seperti V.

Wanita Korea banyak yang begitu terobsesi dengan kecantikan hingga tak jarang ada yang rela mengeluarkan uang untuk operasi plastik. Mereka juga mendambakan tubuh kurus dan langsing hingga melakukan diet dengan cukup ketat.

Satu hal keunggulan wanita Korea menurut TS adalah warna kulitnya yang putih dan mulus. Sayangnya terkadang TS merasa wajah mereka banyak yang mirip, apakah mungkin karena operasi plastik? Entahlah, tapi ada juga wanita Korea yang cantik tanpa operasi. Karena sebenarnya semua wanita sudah cantik dari lahir.

Wanita Jepang


Sumber Gambar

Secara fisik Jepang dan Korea memiliki bentuk yang hampir sama. Hanya saja kadang TS melihat beberapa perbedaan. Maaf bukan bermaksud rasis, warna kulit wanita Jepang tidak seputih Korea. Dan mata orang Korea, menurut TS lebih sipit dibanding dengan Jepang.

Berbeda dengan Korea, cewek Jepang tidak terlalu terobsesi dengan kecantikan. Tidak banyak dari mereka yang melakukan operasi plastik. Sehingga kecantikan mereka terlihat fresh dan natural. Mereka juga tidak begitu sering melakukan diet sehingga beberapa dari mereka ada yang memiliki badan lebih berisi.

Nah, kalau wanita Jepang TS masih bisa membedakan satu dengan yang lainnya. Selain itu, penampilan orang-orang Jepang terkadang terlihat kaku dan seragam saat ke kantor misalnya. Berlaku juga dengan dengan laki-laki di sana.


Sumber Gambar

Dari sifat dan karakter, menurut TS baik Jepang dan Korea sama-sama memiliki sifat khas orang Asia Timur yang sopan, pekerja keras dan lembut. Tapi hal ini tak bisa jadi patokan ke semua wanita di sana ya. Yang kasar pun ada juga. Bahkan di Jepang ada istilah Tsundere dan dere-dere lainnya lah.

Semua kembali ke pilihan, pada dasarnya kedua negara ini sama-sama memiliki wanita yang cantik. Sama seperti negara-negara lainnya di seluruh dunia termasuk Indonesia. Tapi mungkin tiap orang tetap memiliki penilaian yang lebih spesifik berdasarkan sudut pandang mereka sendiri.


Sumber Gambar

Bukan bermaksud membeda-bedakan atau mengadu keduanya, hanya sekedar bahasan ringan di hari ini.

emoticon-2 Jempol

Gimana gan? Kamu tim Korea atau Jepang?emoticon-Ngacir

Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
topbox
darkwilliam00gg
zerund
zerund dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.6K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.