pilotamoy141Avatar border
TS
pilotamoy141
Ibu-ibu Fans Bharada E Rebutan Masuk Ruang Sidang, Saling Dorong Sampai Sepatu Lepas


WahanaNews.co | Ruangan utama pengadilan negeri Jakarta Selatan 'diserang' ibu-ibu fans Richard Eliezer atau Bharada E saat ingin dilaksanakan sidang.

Video tersebut diunggah oleh salah satu pengguna aplikasi TikTok @irfannkamil melalui akun pribadinya pada (15/1/23) dan sudah tembus lebih dari 400 ribu penonton

Unggahan video tersebut viral karena memperlihatkan kehebohan para fans Richard Eliezer ingin memasuki ruangan sidang secara berdesak-desakan dan saling dorong demi mendapatkan tempat duduk saat persidangan dimulai. Seorang bapak-bapak yang sudah duduk didekat pintu masuk pun terkejut oleh aksi ibu-ibu yang memasuki ruangan persidangan.

Mayoritas adalah ibu-ibu, dari muda sampai usia lanjut. Bahkan ada juga beberapa bapak-bapak. Ditengah-tengah video tersebut terdapat kejadian unik, karena akses pintu masuk tersebut hanya terbuka sedikit, mereka berebutan masuk, bahkan sepatu salah satu emak-emak itu sampai terlepas karena terinjak.

Video tersebut mampu mengundang perhatian warganet dengan komentar tembus hingga kurang lebih 2 ribu komentar, berikut beberapa di antaranya:

“Ya Allah begitu banyak yg sayang nya sm Richard Eliezer, belum doa emak2 yg tdk bisa hadir. ttp semangat doa terbaik u/kamu,” tulis akun @CahayaHatiVia.

“Icad... semoga kamu bisa liat vt ini perjuangan para ibu sungguh luar biasa demi utk melihat persidangan Icad sampai ada yg lepas sepatunya,” tulis akun @Gekmangfitrie.

“ ternyata icad tidak lagi milik mamanya seorang karena icad sdh di hak patenkan jd hak milik emak emak 1 Indonesia,” tulis akun @Dianbrpurba. [sdy]

wahananews.com
arifanputra
valkyr9
bukan.bomat
bukan.bomat dan 10 lainnya memberi reputasi
7
1.7K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.