Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Bikin Baper!!! Inilah Deretan Film Romance yang Wajib banget buat ditonton!!!!!!!

wickidyAvatar border
TS
wickidy
Bikin Baper!!! Inilah Deretan Film Romance yang Wajib banget buat ditonton!!!!!!!
Hiii para pecinta film!!!!!!!!! apa kabarnya nih gansis 

Welcome to the new thread!!!!! Siapa nih yang disini suka sama film bergenre romantis???? Yuk polling di kolom komentar biar mimin bisa tahu......Nah kali ini mimin mau rekomendasiin deretan film romantis buat gansis yang wajib benget buat ditonoton.. Yuk langsung aja simak di bawah ini

1. Game Of Love


(foto arsip IMDb)

Film ini menceritakan tentang  hubungan cinta antara Vivien dan Roy. Istri cantik Vivie harus menemani pasangan Roy. Anda harus tinggal di rumah masa kecil Roy untuk mempersiapkan penjualan tanah keluarga. Namun, hubungan asmara mereka terancam saat rahasia masa lalu Roy terungkap. di mana mengunjungi tempat itu, seorang wanita misterius tiba yang kemudian berteman dengan Vivien, yang membuat Roy tidak senang. Saat ketegangan antara keduanya tumbuh dan batasan didorong, rahasia dari masa lalu Roy memaksa pasangan itu untuk menghadapi aspek hubungan mereka yang tidak diketahui tetapi ada.

2. My Policeman


(foto arsip IMDb)

Tom dan Marion adalah dua orang yang jatuh cinta dengan pekerjaan yang berbeda. Tom adalah seorang polisi dan Mario adalah seorang guru. Film dimulai dengan dua pertemuan di Brighton dan semuanya berjalan lancar kecuali ketika seorang pemuda bernama Patrick datang ke kota. Patrick dan Tom jatuh cinta. Film ini berlokasi di Brighton pada tahun 1950 ketika hubungan tidak sah masih legal di Inggris. Terlepas dari drama dan kekecewaan tersebut, Tom dan Marion akhirnya memutuskan untuk menikah setelah 40 tahun. Tapi Patrick kembali ke kota lagi dan itu memengaruhi hubungan Tom dan Marion.

3. Falling For Christmas


(foto arsip sinopsisfilmindia)

film ini menceritakan tentang  seorang wanita muda bernama Sierra. Dia adalah pewaris hotel yang baru saja bertunangan dengan pacarnya Tadi. Kehidupan yang berkecukupan membuatnya menjadi sosok yang manja penuh kemewahan. Suatu hari dia dan Tad bermain ski di atas bukit. Mereka mengalami hari yang menyenangkan sampai cuaca tiba-tiba berubah menjadi buruk. Angin bertiup kencang mendorong Sierra dan jatuh ke bawah bukit. Dia, yang pingsan, ditemukan oleh penduduk desa di dekat tempat dia jatuh. Saat Sierra dibawa ke rumah sakit, ternyata dia kehilangan ingatannya, sehingga dia tidak mengenali namanya sendiri. Tidak tahu harus berbuat apa, seorang pria bernama Jake menawarkan Sierra untuk tinggal di kabinnya sebentar, setidaknya Sierra ingat siapa dia. Kehidupan Sierra berubah secara radikal saat dia tinggal di kabin. Alih-alih hidup sia-sia, Sierra harus melakukan semua pekerjaan rumah, termasuk pekerjaan berat, yang tidak pernah dia lakukan. Padahal, sepanjang hidupnya ia memiliki banyak pelayan yang melayaninya dan membersihkan segalanya untuknya. Apapun, tidak dapat disangkal bahwa Sierra belajar banyak pelajaran baru saat tinggal di kabin. Yang tentu saja mengubah pemikiran dan pandangan hidup Sierra.

4. Love In The Villa


(foto arsip duniafilm)

Film ini menceritakan tentang seorang wanita muda bernama Julie. Setelah putus, dia pergi ke Verona, Italia. Namun, ternyata uang sewa yang dipesannya digunakan oleh orang lain. Dia harus berbagi liburannya dengan orang Inggris yang sinis, Charlie. Julie dan Charlie menyadari bahwa mereka dipesan bersama dan harus berbagi kamar yang sama. Mereka juga melakukan apa saja untuk membuat satu sama lain bahagia sampai yang lain meninggalkan persewaan. Namun, hal tak terduga terjadi.

5. Purple Hearts


(foto arsip IMDb)

Film ini bercerita tentang seorang calon musisi bernama Cassie Salazar yang memulai karirnya sebagai seorang musisi. Ternyata Cassie menderita diabetes dan tidak mampu membeli insulin dengan asuransinya sendiri. Suatu hari dia bertemu Luke di sebuah bar, mereka mengenal satu sama lain dan setuju untuk menikah karena asuransi istri tentara tersebut. Cassie dan Luke berencana untuk bercerai setelah satu tahun menikah, tetapi hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. Hingga Luke akhirnya harus menjalani pengadilan militer dan dinyatakan bersalah melakukan makar. Latar Belakang Cassie bekerja di sebuah klub malam di Austin, Texas untuk menemukan akhir dari mimpinya sebagai penyanyi-penulis lagu. Luke dan Cassie bertemu di sebuah bar dan mengubah jalan hidup mereka. Cassie, tenggelam dalam tagihan media setelah didiagnosis diabetes, kemudian bertemu Luke dan mereka mengubah hidup satu sama lain. Peristiwa yang terjadi di antara keduanya juga mulai menanam benih cinta sejati untuk hubungan palsu ini.

Ada yang udah pernah nonton belum?? Jangan lupa komen yah biar mimin juga bisa tahu......... OIYA buat gansis yang mau rekomendasi film lainnya bisa langsung kunjungi thread terbaru mimin lainnya dan jangan lupa FOLLOW biar kamu tidak ketinggalan info menarik film terbaru dan keren lainnya....STAYSAFE!!!!!!!!


GigiTato.
sc5
bang.toyip
bang.toyip dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.