• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Yakin Korban Pelecehan Seksual Hanya Wanita? Diduga Alat Vital Dikta Diremas Fans

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Yakin Korban Pelecehan Seksual Hanya Wanita? Diduga Alat Vital Dikta Diremas Fans
Heboh video Pradikta Wicaksono eks vokalis Yovie and Nuno meringis kesakitan setelah manggung, diduga alat vital diremas fans


Publik di media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang dibagikan oleh warganet yang menunjukkan penyanyi mantan vokalis Yovie and Nuno meringis kesakitan setelah manggung di Sarinah, Jakarta Pusat.

Menurut narasi yang beredar, Pradikta Wicaksono alias Dikta tersebut meringis kesakitan dikarenakan mengalami pelecehan seksual dari fans yang datang untuk menyaksikan penampilan Dikta manggung.

Dugaan tersebut muncul karena di dalam video yang beredar di media sosial terlihat Dikta yang turun panggung dan hendak keluar dari lokasi meringis kesakitan sembari memegangi alat kelaminnya sampai terduduk berhenti memegang meja dan membuat orang sekitar yang mengawalnya merasa sangat khawatir.

Di dalam video tersebut terlihat Dikta terlihat berjalan menunduk saat keluar dari sesaknya fans yang datang setelah diduga mengalami hal yang tidak diinginkan tersebut.




Menanggapi viralnya video dugaan pelecehan seksual yang dialami oleh Dikta tersebut, warganet sangat menyayangkan perilaku tidak baik dari fans jika memang kejadian tersebut benar-benar terjadi.

Tindakan pelecehan seksual yang selama ini banyak dialami dengan korban adalah dari kaum wanita, ternyata juga dapat dialami oleh kaum laki-laki.

Apapun bentuk dan siapapun korbannya, tentu aksi pelecehan seksual ini tidak dapat dibenarkan karena sangat niradab dan sangat-sangat tidak sopan GanSis. Pelecehan seksual bukan hanya akan menjatuhkan harga diri dan kehormatan seseorang melainkan juga dapat menimbulkan traumatik tersendiri bagi korban yang mengalaminya.

Dapat dikatakan para pelaku pelecehan seksual ini adalah orang-orang yang memang memiliki gangguan mental. Bisa jadi mereka merasa sangat terobsesi terhadap seseorang sehingga melakukan tindakan bejat secara paksa karena memang dia tidak akan pernah mendapatkan apa yang diinginkan jika tidak dengan menggunakan cara paksaan.

Dari adanya kejadian tersebut tentu dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi semua orang, karena untuk menjadi korban pelecehan atau pelaku pelecehan seksual itu tidak harus berjenis kelamin laki-laki atau perempuan.




Berikut tadi GanSis sekilas tentang kehebohan yang terjadi di media sosial terkait dugaan pelecehan seksual yang dialami oleh Pradikta Wicaksono eks vokalis Yovie and Nuno.

Sebuah tamparan keras bahwa dengan adanya kejadian ini membuktikan bahwa pelaku pelecehan seksual bukan hanya laki-laki, dan korbannya pun juga bukan hanya perempuan.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil bersama.




Penulis: @masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
bigjerro
nurhuda008
dasiemsidas
dasiemsidas dan 26 lainnya memberi reputasi
27
10.6K
177
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.3KThread24.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.