• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Godain Sopir Truk di Tol Wika Salim Dituding Sengaja Pamer Dada, Ganggu Konsentrasi!

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Godain Sopir Truk di Tol Wika Salim Dituding Sengaja Pamer Dada, Ganggu Konsentrasi!










Hallo Sobat Kaskuser dimana sahaja berada, semoga baik!

Spoiler for :

Salah satu jalan alternatif untuk menghindari kemacetan di jalan raya umum ya kita yang mempunyai kendaraan beroda empat disarankan untuk menggunakan jalan tol yo Gan!

Namun disitu banyak peraturan yang harus selalu dipatuhi para pengendaranya, sebab utamanya yo untuk diri kita sendiri, salah satunya jaga jarak, melaju dengan kecepatan konstan dan lainnya karena semua kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi, jika kita menyepelekannya bisa berakibat fatal di jalan tol!

Intinya jangan berbuat yang neko neko di jalan tol!

Nah terus gimana nih kalau kita sok ramah menyapa para pengendara di jalan tol? yo ndak tau yah, kurang paham peraturan tentang itu









Konten Sensitif

Ada ada sahaja kelakuan orang kita, terutama para artisnya lagi di jalan tol kok menyapa para supir truk yang lewat dan minta digodain,dilihat dari ombak di rambut sang artis sepertinya lagi melaju kencang dijalan tol tuh!

Melangsir dari pemberitaan sebuah media di Indonesia tentang yang sedang viral saat ini dari sebuah ungguhan video di instagram pribadi sang artis (wika salim) memperlihatkan dia berdiri dan muncul diatap mobil yang terbuka sembari mengoda supir truk pengisi bahan bakar yang lewat...

"abang" teriaknya sambil tertawa genit

Video ini pun mendapatkan reaksi dari warganet dengan berbagai komentarnya, yang terbanyak ya memperingatkan kalau tindakannya sangat berbahaya, ada juga dari salah satu netizen yang menuduh Wika Salim sengaja pamer dada! :hem



Langsung sahaja komentar netizen itu dibalas oleh sang artis dengan komentar "otak lu m*sum" namun Wika Salim tak membalas komentar lain yang mengatakan bahwa tindakannya tersebut bisa membahayakan dirinya juga pengguna jalan tol lainnya?

Ada juga yang mengomentari tindakan Wika Salim Kampungan sebab,

Spoiler for :


Wah, menurut Ane memang tindakan sang artis itu sangat berbahaya, tapi itu resiko dia sih yang nanggung, cuma mau nanya aja....siapa tuh yang nyopirin neng Wika, mau dongemoticon-Malu









Sedikit dari Saya di pagi ini tentang neng Wika "Godain Sopir Truk di Tol Wika Salim Dituding Sengaja Pamer Dada, Sangat Mengganggu Konsentrasi!" jika ada kesalahan maupun kekeliruan dalam penulisan mohon dikoreksi, baik untuk Saya!

Sebagai publik figur seharusnya mencontoh yang baik lah, kalau mau pamer ya pamerin aja ke sang sopir....lebih bisa meminimalisir terjadinya sesuatu yang bakal membahayakan dirinya!

Gimana nih Gan tanggapannya tentang kelakuan artis ini? Terutama tanggapan netizen yang mengganggap dia lagi pamer dada? Apakah bisa sangat mengganggu konsentrasi sang supir truk?

Baik, terimakasih

Tulisan dan Narator sendiri :

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar :

https://www.google.com/url?q=https:/...xPXAmJaK3psle7
agusn6778
winardo32
davecchio
davecchio dan 18 lainnya memberi reputasi
19
6.8K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.