Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kombes Ahmad Fuady Kapolres Depok ke 8 Sesumbar Membongkar Misteri Kematian Akseyna!

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Kombes Ahmad Fuady Kapolres Depok ke 8 Sesumbar Membongkar Misteri Kematian Akseyna!
Kombes Ahmad Fuady Adalah Kapolres Depok ke 8 yang Sesumbar Dapat Membongkar Misteri Kematian Akseyna, Akankah Kepolisian akan Dapat Menuntaskan Kasus ini Gan?










Hallo Sobat Kaskuser dimana sahaja berada, semoga baik!


Masih ingatkan dengan kasus kematian mahasiswa Universitas Indonesia Akseyna Ahad Dori yang menggemparkan dan merupakan kasus yang paling sulit diungkapkan sepanjang tahun 2015 dulu?

Tulisan diambil dari pemberitaan terbaru sebuah media berjudul "meratapi janji Kapolres Depok tuntaskan kasus Akseyna yang tak pernah terwujud" ini berkaitan Kombes Ahmad Fuady sebagai Kapolres Depok yang baru dilantik ini berjanji mengutus tuntas misteri kematian akseyna ahad dori yang sudah hampir 8 tahun berlalu tapi Kepolisian belum mampu mengungkap pelaku dan motif pembunuhan Akseyna.



Kombes Ahmad Fuady adalah Kapolres Depok ke 8 yang sesumbar dapat membongkar misteri kematian Akseyna, yaitu kombes Ahmad Fuady.....

Spoiler for :


janji mereka hampir sama

Spoiler for :









Ada beberapa alasan mengapa kasus ini sulit terungkap yo Gan baik itu siapa pelakunya, motif dan latar belakang dari pembunuhan itu

Beberapa diantaranya,


1. Keterlambatan Polsek Beji memasang garis polisi di tkp

2. Kesimpulan awal langsung tertuju bahwa korban meninggal karena bunuh diri

3. Lokasi di danau Kenanga rusak karena dikerumuni warga

4. Mayat Akseyna yang langsung dievakuasi membuat banyak hal hal kecil yang sebenarnya bisa membantu penyelidikan hilang

Namun menurut Kriminolog Universitas Indonesia Adrianus Meliana penyelesaian kasus ini tak gampang sebab memang penyakit di Kepolisian Indonesia yang sering menanggapi kasus kasus mangkrak namun dengan gaya biasa! sangat berbeda dengan di negara eropa, kasus kasus yang tak bisa terungkap akan dimasukkan ke dalam kategori cold cases!








Dijelaskan bahwa sang korban Akseyna Ahad Dori ditemukan tewas tenggelam di danau UI, Kamis 26 Maret 2015 dengan tas berisi 5 batu konblok didalamnya, Akseyna merupakan mahasiswa jurusan biologi Fakultas MIPA UI berusia 19 tahun!

Menurut ayah Akseyna Kolonel Sus Mardoto anaknya itu adalah sosok pribadi yang gampang percaya orang lain, tidak pernah curiga terhadap orang lain dan tidak pernah khawatir dengan orang lain prinsip hidupnya adalah "Saya tidak akan pernah dijahati orang lain sebab Saya tak pernah jahat kepada orang lain" tuturnya!




Sedikit dari Saya tentang "Kombes Ahmad Fuady Kapolres Depok ke 8 Sesumbar Membongkar Misteri Kematian Akseyna!" jika ada kesalahan maupun kekeliruan dalam penulisan mohon dikoreksi, baik untuk Saya!

Kasus sulit terungkapnya pembunuhan sadis terhadap Akseyna semakin menambah panjang daftar kasus kasus pembunuhan lain yang tak terungkap keseluruhannya macam kasus Marsinah yang seakan akan ditelan zaman!

Semoga Kepolisian bisa segera mengungkapkan kasus ini, selamat untuk Kapolres baru Depok! semoga bisa bertugas dengan baik di depok terutama menuntaskan kasus Akseyna! dan untuk keluarga Almarhum yang ditinggalkan semoga tabah menghadapi cobaan ini!


Baik, terima kasih

Tulisan dan Narator Sendiri :

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar :

1).
https://www.google.com/url?q=https:/...GS32e47azSaO0f

2).
https://www.google.com/url?q=https:/...R85yd1jJO58kKP

3).
https://www.google.com/url?q=https:/...I2g36-BEar5TSf
Diubah oleh amekachi 14-01-2023 07:59
faldytanjungmsr
screamo37
bigjerro
bigjerro dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.8K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.