Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Kenapa Punya Pasangan Dari Luar Negeri Dianggap Lebih Keren?
Kenapa Punya Pasangan Bule Dianggap Lebih Keren?



Stigma bule yang selalu good looking dan keren membuat banyak orang mendambakan punya pacar atau pasangan dari luar negeri.

Di Indonesia sendiri termasuk ke dalam salah satu negara yang masyarakatnya sangat antusias ketika melihat bule, kecuali di kawasan Bali.

Sebagian besar orang Indonesia khususnya yang berada di Pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi masih suka melihat bule dengan tatapan yang wah karena memang mereka berbeda ketimbang masyarakat kebanyakan.

Badan yang tinggi, dengan perawakan dan warna mata yang berbeda membuat masyarakat memandang mereka keren.

Seseorang yang menikahi bule atau orang dari negara lain pun dianggap lebih keren karena alasan di bawah ini:

1. Dianggap pintar bahasa asing

Seseorang yang sampai bisa punya pacar bule pasti dianggap pintar berbahasa asing. Jika tidak, bagaimana cara dia berkomunikasi dengan pasangannya?

Kadang orang ingin punya pasangan bule namun terkendala bahasa asing sehingga mau PDKT saja malu - malu dan nyali menciut. Orang yang bisa punya pacar bule biasanya akan dianggap keren karena kemampuan berbahasanya yang tidak semua orang bisa kuasai.

2. Memiliki pergaulan luas

Mayoritas bule berada di kawasan benua Amerika dan Eropa. Orang yang bisa sampai memiliki pasangan bule dianggap keren karena dipandang memiliki pergaulan yang luas hingga ke luar negeri.

Meskipun kini sudah bisa bergaul dengan bule lewat aplikasi, namun jika sudah sampai bisa menikahi bule, berarti kemampuan bergaulnya tidak bisa diremehkan karena bisa beradaptasi dengan orang luar negeri.

3. Open minded

Seseorang yang memiliki pasangan bule lebih open minded karena mampu menghargai perbedaan budaya, kebiasaan dan gaya hidup orang dari negara lain.

Kemampuan untuk memandang berbagai perbedaan dan bisa memakluminya merupakan ciri dari orang open minded yang mana sangat keren dan tidak semua orang mampu melakukannya.

4. Dianggap punya banyak duit

Hal yang membuat punya pasangan bule lebih keren adalah karena masyarakat menganggap bule punya banyak duit karena mata uang di negara lain memiliki konversi yang besar jika diubah ke dalam rupiah.

Orang yang bisa menikah dengan bule pun dianggap sebagai orang kaya karena nilai konversi mata uang tersebut. Sehingga biaya untuk menikah dengan bule sangat butuh modal yang besar. Walaupun hal itu tidak sepenuhnya benar karena hanya stigma yang melekat di masyarakat saja.

Sumber: opini TS
emineminna
amekachi
amekachi dan emineminna memberi reputasi
2
1.7K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.