Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sipisopokAvatar border
TS
sipisopok
Rozy Klarifikasi Kasus Wik wik dengan Ibu Mertua, Seruan Boikot Trans TV Mengemuka



Trans TV mengundang Rozy, mantan suami Norma Risma untuk mengklarifikasi kasus wik wik dengan ibu mertuanya. Serua boikot pun mengemuka.

Seruan memboikot Trans TV itu datang dari netizen yang menilai televisi milik konglomerat Chairul Tanjung itu hanya mengejar rating ketimbang edukasi.

Pangkalnya, isu peselingkuan Rozy dan ibu mertuanya merupakan sebuah aib yang melanggar batas norma kesusilaan dan agama.

"Kemarin yg diundang orang" aneh dan gak berpretasi, its ok gue masih bisa nerima, tp kali ini gue bilang tv jancookk... ini orang udah melanggar batas kemanusiaan n agama, dia udah ngakui, kenapa harus diundang?? boikot transtv!!! tv taeekk yg dipikirkan hy rating bukan edukasi!," ujar akun Twitter @rezhend, seperti dikutip, Sabtu (14/1).

Pernyataan akun @rezhend diamini netizen lainnya. Mereka menilai tim kreatif Trans TV minim moral.

Klarifikasi

Rozy, pria muda yang belakangan ini viral usai kepergok berduaan dengan ibu mertuanya diundang Trans TV beberapa waktu lalu. Ia menggunakan kesempatan itu untuk mengklarifikasi kasus ‘wik wik’ dengan Ibu mertua, yang tak lain adalah Ibu Norma Risma sendiri.

Sambil menangis di depan host Dewi Perssik, Rian Ibram, dan King Nassar, Rozy mengaku penggrebekan warga tersebut tak benar.

Sambil menangis, Rozy mengaku bahwa penggrebekan warga saat memergoki dirinya tengah berhubungan intim dengan Ibu Norma Risma tidak benar.

"Intinya pas kejadian penggrebekan tidak benar itu, dia langsung meminta denda malemnya di rumah Pak RT senilai Rp50 juta," kata Rozy, Jumat (13/1).

Viralnya kasusnya itu membuat Rozy menangis berkali-kali. Sebab, ia kepikiran orang tuanya yang syok akan hal tersebut.

"Makanya, yang saya pikirkan cuma orang tua saya, ya pastinya saya sangat syok mendengar kabar kaya gini, kemauan dia sudah kita penuhi, dan gak nyangka gitu," kata Rozy.

Sumber
jiresh
jiresh memberi reputasi
1
4.4K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.