vaklentineAvatar border
TS
vaklentine
Masinton Ungkap 2 Cucu Megawati Kerap Hadiri Acara PDIP


Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri memperkenalkan dua cucunya saat acara HUT ke-50 PDIP. Kedatangan dua cucu Megawati di acara partai ini disebut bukan pertama kali.

"Bukan, bukan yang pertama kali, artinya berbaur dengan kader lainnya. Ya ada kegiatan apa dateng, ya suka dateng. beliau berbaur," ujar Politikus PDIP Masinton Pasaribu kepada wartawan, Kamis (12/1/2023).

Masinton mengatakan kedua anak Puan Maharani tersebut bukan hanya sekedar diperkenalkan ke publik. Namun menurut Masinton mereka tengah diperkenalkan tentang politik dan kegiatan-kegiatan partai.

Baca juga:
Megawati Kenalkan 2 Anak Puan di HUT PDIP, Mau Tahu Masuk Politik

"Sedang diproses, diperkenalkan dulu tentang partai politik tentang politik. Ya diperkenalkan dulu, bukan sekadar diperkenalkan ke publik, oh ini loh politik, oh ini loh organisasi, ini loh aktivitas organisasi partai politik dalam melaksanakan kegiatan-kegiatannya. Bu Mega memperkenalkan aktivitas politik dan kegiatan organisasi parpol kepada cucunya," kata Masinton.

"Ketika itu diperkenalkan Bu Mega ke cucunya bahwa politik memperjuangkan rakyat, memperjuangkan keadilan, nah. Oh itu toh. Namanya anak muda punya tensi keinginan yang sama, tertarik gitu kan. Maka tensi ininya muncul, boleh ikut nggak," sambungnya.

Menurut Masinton para kader PDIP menyambut baik dua cucu Megawati yang ingin mengetahui lebih banyak soal partai dan politik. Masinton menilai Megawati memahami bahwa politik maupun kepemimpinan dibangun dari sebuah proses, untuk itulah para cucunya diperkenalkan lebih dulu.

"Ya kita senang, ya itu lah, meski pun beliau lahir dari sebagai putri proklamator, putri presiden pertama, tapi bu mega memahami betul bahwa politik dan kepemimpinan itu lahir dari suatu proses perjuangan tidak ujuk-ujuk," tuturnya.

Tidak hanya itu, Masinton menyebut kedua cucu Megawati ini bisa berproses bahkan melebur belajar bersama para kader PDIP.

"Cucu-cucu beliau memahami dan merasakan oh iya dengan senang gembira. Mereka bisa berproses melebur belajar bersama-sama dengan kader lainnya," imbuhnya.

Megawati Kenalkan Dua Anak Puan

Diketahui sebelumnya, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri memperkenalkan dua cucunya saat acara HUT ke-50 PDIP. Kedua cucu Megawati itu merupakan anak dari Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Momen perkenalan itu terjadi di sela-sela Megawati menyampaikan pidatonya saat acara HUT PDIP ke-50, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1/2023). Megawati mengenalkan cucunya yang merupakan putra dan putri Puan Maharani.

"Itu ada dua cucu saya, ayo berdiri coba nih ayo jangan malu. Nih tuh, ini putra-putrinya Mbak Puan," kata Megawati.

Megawati lalu menjelaskan alasan kedua cucunya itu ikut acara HUT PDIP. Dia menyebut keduanya mau tahu soal politik.

"Mereka kenapa mau ikut? Karena katanya mau tahu ah, kalau masuk politik itu gimana. Nanti boleh nggak," ucap Megawati.

Baca artikel detiknews, "Masinton Ungkap 2 Cucu Megawati Kerap Hadiri Acara PDIP" selengkapnya https://news.detik.com/pemilu/d-6513...ri-acara-pdip.



Bong, nanti kalian bakal kampanye dan dukung caleg-caleg kayak gini emoticon-Big Grin

lumayan biar indonesia berasa balik ke dinasti kerajaan
emoticon-Recommended Seller
.bindexee.
YamatoRyoumaru
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
-3
1.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.5KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.