iwank1190Avatar border
TS
iwank1190
7 Game Horror PALING SERAM Di Smartphone dan Konsol Portabel

Horror di dalam pengertiannya adalah hal yang menimbulkan perasaan ngeri atau takut yang amat besar terhadap sesuatu. Horror juga merupakan salah satu genre dari film dan game, yang intinya adalah untuk menimbulkan rasa takut dari sisi visual dan audio. Untuk menimbulkan rasa takut itu film dan game horor sering kali mengunakan adegan yang mengejutkan para penonton dan pemainnya dengan hal yang mengerikan atau mistis. Tentu saja adegan kejutan tersebut bisa membuat para penonton dan pemain dipaksa untuk meyaksikan phobia, rasa takut yang paling dalam akan hal yang tidak diketahui mereka. Tema yang sering kali digunakan untuk menimbulkan rasa takut pada film dan game biasanya tentang pembunuhan berantai, hantu yang menakutkan, mahkluk aneh yang menakutkan, serta hewan atau tumbuhan yang menakutkan.

Karena sekarang sedang memasuki bulan yang menyeramkan yaitu bulan Oktober yaitu bulan terjadinya perayaan Halloween, saya ingin membahas tema game horror yang wajib dimainkan di bulan yang seram ini. Game yang saya wajibkan ini bukan berasal dari PC dan konsol yang bisa dimainkan lewat layar lebar tetapi “game that can always be play in your hand” yaitu game dari Android, IOS dan console portable dengan tema “Horror is in your hand”.

Berdasarkan pendapat saya inti unsur game horror sebenarnya tidak hanya terpaku pada visual yang keren dan menakutkan saja tetapi juga membutuhkan audio yang mencekam, suasana yang menyeramkan, pembawaan alur cerita yang mempunyai plot yang tidak terduga, serta gameplay yang menarik pada game itu sendiri. Jadi meskipun visual layar kecil apabila didukung oleh unsur tadi maka game horror tersebut bisa membuat kita terkejut dan merasakan ketakutan.

berikut ini adalah 7 Game Horror PALING SERAM Di Smartphone dan Konsol Portabel
Spoiler for 1. The Slender Man (IOS, PC, PSN, Android):

Spoiler for 2. Five Nights at Freddy's (Android, IOS, PC, Windows Phone):

Spoiler for 3. EYES - The horror game (Android, IOS, PC):

Spoiler for 4. Disillusions Manga Horror (Android, IOS, PC):

Spoiler for 5. Dementium (NDS, 3DS, WII,PC):

Spoiler for 6. Obscure The Aftermath (PS2, WII, PSP, PS VITA):

Spoiler for 7. Corpse Party (PC, PSP, 3DS, PS VITA):

Spoiler for sumber:
0
5.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.