• Beranda
  • ...
  • Games
  • Bosen Dengan Latto-Latto, Yuk Bahas Game Keren Untuk 2023!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Bosen Dengan Latto-Latto, Yuk Bahas Game Keren Untuk 2023!




Hi sobat game,

Kayaknya asli saat ini kuping gw sempet pusing denger suara tek...kletek... kletek, rasanya kenikmatan gw dalam bermain game di console maupun pc musnah dengan suara itu.

Bahkan lagi molor juga mimpinya tentang suara Latto-Latto, duh siapa yang gak keki coba.

Ya, sudahlah mungkin sedang zamannya biarin aja dah. Pak RT aja gak bisa larang, malah pak RT ikutan main Latto-Latto. Bikin gw garuk-garuk kepala tanda belom gajian.

Nah, tapi kayaknya kebosanan gw akan berakhir dengan game-game yang akan gw bahas. Kali ini game kesukaan gw akan rilis, dimana studio game asal Jepang Square Enix sudah mengumumkan tanggal rilis Final Fantasy XVI atau Final Fantasy 16, game ini akan dirilis pada 22 Juni 2023 mendatang secara eksklusif di PlayStation 5 (PS5).



Menariknya game ini akan dirilis untuk umur 18 tahun keatas, karena selama main game ini sebenernya walau karakternya ada yang meninggoy ga ada wujud darahnya. Di game FF 16 ini, akan tersaji adegan yang lebih berdarah dan juga ada adegan dewasa di beberapa scene.

Jelas walau gw belum punya PS 5, berharap ada rezeki dari langit kebeli pc high end minimal console murah biar bisa mainin game ini, penasaran dengan game play yang disajikan, yuk tonton video dibawah ini.



Oke, kita lanjut ke game Assasins Creed, disini gw mau ngasih rumor kalau Assassin’s Creed Mirage kabarnya akan rilis pada bulan Agustus 2023.



Tentu sebuah game yang sangat ditunggu fans AC, dimana kedepannya game AC ini akan lebih keren lagi tampilannya. Bahkan gameplaynya kembali ke yang jadul, untuk yang penasaran videonya ada dibawah ini,



Tapi gw kurang semangat dengan game AC ini gara-gara di AC 4 Black Flag, malah gw merasa ini game yang asik.

Namun pengganti game bajak laut ini adalah Skull and Bones, yang akan dirilis oleh ubisoft. Disini gamenya tentu akan memberikan kesan sebagai bajak laut secara total, awalnya akan hadir 2017 tapi diundur terus hingga sekarang saatnya game bajak laut ini menyapa penggemarnya.



Dari trailernya memang mirip dengan AC 4 bajak laut tadi, namun sepertinya akan lebih kompleks lagi perang dan jalan ceritanya. Terutama ketika kita menjadi kapten Bajak Laut, kru kapal bisa senang dan tidak senang atas kepemimpinan kita.

Untuk yang penasaran gimana game playnya bisa lihat video di bawah ini,



Wah, berhubung gw dah ngoceh panjang kita lanjut pembahasan game ini di thread selanjutnya.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











hallowwolf94
kwacimuffin
iblast867583
iblast867583 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
4K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.