c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Apa Benar Luna Maya Menikah Dengan Gading Marten?




Hi sobat gosip,

Oke kita akan kembali membahas tentang gosip terkini, kita akan kuliti hingga tuntas biar kaskus semakin rame dengan ghibah wkwkwk...

Semoga aja gak dosa, kalaupun ada dosanya gak bejendol inih, semoga juga yang nanggung netizen ya gak bray!

Oke, to the point aja nih gw akan bahas Lucinta Luna, aishh sorry salah fokus gw maklum tuh mas Fatah makin hari makin kinclong aja, jadi gw rada-rada bingung liatnya.



Maksud gw disini Luna Maya, ehh udah gak usah berisik! Kenapa sih kalau gw bahas Luna Maya mulut ente pedes banget, malah teriak tato kupu-kupu lagi, minta nambah durasi, lah emangnya ini lagi bahas apaan?

Udah lah cuy, gak usah diungkit yang lalu biarlah berlalu masa depan artis juga perlu kita support. Toh, kita semua ini kan pernah khilaf, apalagi yang enak-enak itu biasanya bikin khilaf bray.

Kaya ente semua suci aja gak doyan yang enak-enak! Yang enak itu bika ambon cuy, hahaha...



Nah, Luna Maya namanya tetap eksis di dunia hiburan, menurut gw masyarakat juga bodo amat dengan masa lalu Luna, yang terpenting saat ini apalagi generasi boomers lebih melirik kasus Sambo itu kapan kelarnya, Ikatan Cinta aja dah mau tamat. Eh, ini drama gak ada ujung dan akhirnya.

Jadi banyak orang gak tahu kalau ada gosip artis terkini yang membuat banyak orang bertanyea-tanyea!

Apa yang ditanyakan?



Katanya ada gosip kalau Luna Maya menikah dengan Gading Marten, eh buset pacaran aja kagak ada kabar tau-tau nikah sama papa Gempi.

Apakah akan ada pengganti mama Gisel, hot mama dengan goyang 19 detiknya membuat netizen langsung menyatakan "Persatuan Indonesia".

Eits, ternyata gosip ini tidak benar ya gan! Luna Maya sendiri menyangkal kabar itu. Bahwa kabar itu bohong alias hoax, tetapi mereka tetap berteman seperti biasanya.



Gading Marten juga memberikan klarifikasi terhadap kabar yang memang tak benar itu, walau memang keduanya itu dekat namun hanya sebagai sahabat.

Gading sendiri pernah digosipkan dekat dengan beberapa wanita, salah satunya Ariel Tatum. Bahkan hubungannya dengan Gisel pun nampak baik-baik saja, dirinya tak mempermasalahkan kalau ada wanita yang mendekatinya.

Nah, gitu tuh netizen! Awas jangan pada gosip hoax kalau gak bener kan malu sendiri. Apalagi nanya-nanya ada sekuel terbaru dengan Ariel gak? Wtf, nyebut ente cuy, dasar ente kadang-kadang ente...


Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










Diubah oleh c4punk1950... 13-01-2023 07:17
MemoryExpress
bukan.bomat
l41l1t4
l41l1t4 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
7.2K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.