Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muhammadrezq877Avatar border
TS
muhammadrezq877
Alasan Solid untuk Belajar Pemrograman
Saat dunia menjadi semakin digital, mempelajari cara membuat kode menjadi semakin penting. Pemrograman tidak hanya dapat menghasilkan peluang karier yang menggiurkan, tetapi juga dapat memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang cara kerja dunia digital di sekitar kita. Berikut adalah enam alasan solid mengapa Anda harus belajar pemrograman dasar.

Alasan untuk Belajar Pemrograman
Alasan solid untuk belajar pemrograman adalah beberapa alasan di antara alasan lain yang tentu saja masih banyak karena memang banyak kemungkinannya. Namun, berikut adalah beberapa alasan solid untuk belajar pemrograman bagi anda:
1. Menghasilkan Pekerjaan Bergaji Tinggi
Tidak dapat disangkal bahwa pembuat kode sangat diminati dan permintaan itu hanya meningkat karena dunia kita semakin digital. Faktanya, menurut Burning Glass Technologies, pekerjaan pemrograman komputer tumbuh dengan kecepatan 12% — jauh lebih cepat daripada pasar kerja secara keseluruhan. Dan ketika pemrograman menjadi lebih luas, pemberi kerja bersedia membayar mahal untuk pembuat kode berbakat. Indeed com melaporkan bahwa gaji rata-rata untuk seorang programmer komputer adalah $79.530 per tahun sudah termasuk biaya web hosting dan penunjang pemrograman.

2. Membantu Anda Memulai Bisnis Anda Sendiri
Berkat kemajuan teknologi, sekarang lebih mudah untuk memulai bisnis Anda sendiri — dan Anda tidak perlu menjadi pembuat kode untuk melakukannya. Namun, memiliki keterampilan pemrograman akan memberi Anda keunggulan dalam persaingan, karena Anda akan dapat membangun, memelihara situs web, serta menghosting situs web Anda di hosting terbaik tanpa harus melakukan outsourcing (dan membayar) layanan tersebut. 


Selengkapnya di: [url=https://S E N S O R@muhammadrezqipratama/alasan-solid-untuk-belajar-pemrograman-be97ecafd4fc]Alasan Solid untuk Belajar Pemrograman[/url]



bu.punsu
web101
web101 dan bu.punsu memberi reputasi
2
131
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Education
EducationKASKUS Official
22.6KThread13.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.